Tim Sepakbola Porprov Lahat

MANAberita.com – PENAMPILAN trengginas dari  Tim sepakbola Porprov Lahat saat uji coba melawan Tim Porprov Mura dan berhasil menang 1-0 gol via kapten Beri Rahmada menit 70 pada Senin (06/11) kemarin. Kali ini Tim Porpov Lahat melakukan uji tanding lagi  di Stadion Gelora Serame pada Rabu (08/11) sore. Menjamu Tim Muara Enim yang materinya sebagian pemain eks Liga 3 Nasional.


Robi Andika dkk melanjutkan trend positif tersebut dengan melumat dengan skor 3-0 tanpa balas. Gol gol disumbangkan oleh Diansyah, Rico, dan Deri Malik.

Asisten Coach Lafril menuturkan uji coba sekali ini dia mencoba untuk bermain dengan skema rotasi pemain inti dan pelapis.

“Hasilnya anak-anak sama baiknya bermain sesuai dengan strategi dan instruksi,” ujar coach berlisensi C dari AFC ini.

Lafril menjelaskan merotasi semua pemain bertujuan agar semua punggawa laskar seganti setungguan mendapatkan jam terbang bermain sama baiknya dan siap untuk Porprov pada 18 November 2017 mendatang.

Sementara manajer Tim Porprov Lahat, Rasyid Irfandi menyambut baik apa yang sudah di oleh anak didiknya ini dengan bermain fokus dan semangat juang tinggi.

Baca Juga
Pilkada Palembang, Aswari : Inginnya Ada Kader Gerindra Yang Maju
Tampil Makin Trengginas, Tim Sepakbola Porprov Lahat Siap Cetak Sejarah
Dodi Datang, Kontingen Muba Menang

“Intinya anak-anak sudah bisa menerima baik program latihan dan diaplikasikan dalam skema saat uji coba dan kami semakin optimis di Porprov nanti untuk memberikan penampilan yang terbaik,” tegas pria ayah dari 4 orang anak ini.

Aswari Rivai

Sementara itu Bupati Lahat Aswari Rivai hanya menitipkan pesan agar semua skuad Lahat bisa terus konsentrasi hingga Porprov digelar.

“Prestasi mereka juga prestasi kita dan kebanggaan mereka adalah kebanggaan kita semua, semoga nanti ada pemain-pemain terbaik dari Lahat untuk sepakbola Sumsel,” ucapnya. (adp)