cuitan akun @NNugie

MANAberita.com – SEBUAH cuitan dari seorang bernama Nugraha dengan akun @NNugie berhasil menggegerkan jagad media sosial twitter lantaran cuitannya dianggap telah menghina Agama Islam.

Nugraha yang diketahui bekerja di MNC Media Group sebagai Head of Digital Strategy bercuit tentang pengelola kota, tukang kebun, dan juga agama Islam.

“Begitulah kalau cari pengelola kota yang hanya bisa solat dan seiman dengan kalean. Berantakan kan? Tukang kebon di rumah gw jg agamanya Islam tuh,” tulisnya, Rabu, 22 November 2017.

Sontak saja netizen segera heboh dan berkomentar. Bahkan ada yang langsung meminta pemilik MNC Media Group, Hary Tanoe untuk segera bertindak.

Baca Juga
Tanpa Peringatan, Sepatu Baru Hasil Tabungan Selama 5 Bulan Dirusak Oleh Oknum Guru
Sempat Dibandingkan Dengan Makeup Tanah Air, Beginilah Jadinya Kalau Pengantin Indonesia Didandani Bak Meghan Markle
Pelaku Bakar Rumah Orang Tuanya Hanya Karena Tidak Dibelikan Hape Bersujud Meminta Maaf

Setelah pernyataannya menjadi viral, Nugie akhirnya berkelit dan membahas tukang kebun, padahal inti twit awal yang menyebabkan netizen marah adalah pernyataan Nugie soal pengelola kota yang hanya bisa sholat.

Permohonan maaf Nugraha

Dalam cuitan selanjutnya Nugraha menuliskan permohonan maafnya dan mengaku tidak berniat menghina agama Islam. Namun cuitannya tersebut tidak mengurangi kegeraman netizen yang tetap menganggap perbuatannya sudah keterlaluan bahkan para netizen meminta pihak MNC Media Group untuk memecatnya jika tidak mereka mengancam akan memboikot MNC Media Group.

Diduga ketakutan, saat ini Nugraha pun menggembok akun twitternya. (Int)