Bedak murah yang kualitasnya bagus

MANAberita.com — DALAM setiap penampilan, memilih bedak nggak boleh sampai keliru, apalagi untuk kamu yang memiliki tipe dan kondisi kulit wajah yang sensitif. Saat memilih bedak, jangan sampai salah produk, memilih warna yang tidak sesuai dan bahkan bahan-bahan yang bisa membuat wajah menjadi iritasi dan muncul kemerahan.

Nah, ini dia 6 bedak lokal terbaik untuk kamu yang memiliki wajah berminyak atau berjerawat yang dilsansir dari Oknusantara. Produk di bawah ini sudah terpercaya kualitasnya dan juga tahan lama untuk beraktivitas seharian. Ditambah lagi, harganya dibawah Rp 50.000 lho! Yuk cek!

Marck’s (Rp 15.000-an

Mulai dari mama sampai nenekmu pasti tau produk yang satu ini, Marck’s. Percaya nggak percaya, umur brand ini sudah lebih dari 50 tahun lho! Hebatnya, sampai sekarang masih banyak yang menggemari dan bahkan nggak bisa lepas dari bedak yang satu ini karena formulanya yang nggak berubah dan cocok di sebagian besar kulit orang Indonesia.

Marck’s menyediakan tiga pilihan warna, ada Creme, White dan Rose. Kemasannya sangat sederhana dan bisa kamu temukan di berbagai minimarket. Hanya dengan harga Rp 20.000 pun kamu sudah bisa mendapatkan produk ini, dan bahkan masih bisa dapat kembalian lho.

Wardah (Rp 40.000-an)

Murah, bagus, tahan lama, dapat menghilangkan dan menghindari datangnya jerawat serta halal adalah beberapa hal yang dapat mendeskripsikan bedak Wardah. Produk Acne Face Powder ini juga patut diacungi jempol. Dari namanya pun juga sudah ketebak bahwa bedak ini diperuntukkan untuk kamu yang memiliki wajah berjerawat. Dengan kemasan simple berwarna putih dengan tulisan “Wardah”, bedak ini mengandung Triclosan yang kaya akan anti-bacterial properties yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Selain itu, kandungan Asam Salisilat juga dapat membuat jerawat cepat kering.

Pigeon (Rp 26.000-an)

Saat remaja, bedak yang satu ini pasti jadi produk yang paling setia menemani hari-harimu. Walaupun dari segi tampilan terlihat seperti tertuju untuk remaja, tapi bukan berarti wanita dewasa tak boleh menggunakannya. Bedak Pigeon ini menjadi salah satu rekomendasi bedak untuk sehari-hari dengan harga dibawah Rp 50.000.

Soal warna, bedak ini hanya menyediakan satu warna, yaitu translucent, yaitu tidak memiliki warna saat diaplikasikan ke wajah, sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil natural sehari-hari.

Zoya (Rp 39.000-an)

Selain Wardah, ada juga lho bedak halal yang harganya terjangkau, yaitu Zoya Acne Solution Loose Powder yang siap memelihara wajahmu yang berminyak dan berjerawat. Apalagi, bedak yang satu ini bertipe loose powder alias bedak bubuk, pastinya akan lebih tahan lama menempel di wajahmu saat sedang proses baking di under eye atau T-Zone.

Kandungan Salicylid Acid pada produk ini akan membantu mengatasi efek kemerahan di wajah karena iritasi jerawat. Kandungan tree tea oil-nya berguna sebagai antiseptik untuk jerawat membandel dan mengurangi produksi minyak berlebih di wajah.

Emina (Rp 49.500-an)

Masih ada kembalian Rp 500 demi si pinky Emina Bare With Me Loose Powder. Bedak yang satu ini cocok banget untuk yang memiliki wajah berminyak dan berjerawat karena kandungannya yang bisa tahan lama, coverage yang bagus untuk menyamarkan jerawat. Bedak dengan kemasan khas remaja ini cocok banget untuk dibawa touch upsehari-hari karena dapat menahan minyak dalam jangka waktu yang cukup lama.

Dengan beberapa pilihan warna, kamu bisa menyocokkan sendiri tone yang paling pas dengan warna kulitmu.

Baca Juga
Kaki Kamu Belang? Coba Pakai ini, yuk, Dijamin Hilang!
Ciye!! Ini Nih Tandanya Kalo si Dia Suka Kamu
Tips Hilangkan Bau Ketiak Pada Wanita Tanpa Deodoran

Sariayu (Rp 17.000-an)

Seperti yang ada di tulisannya, “Bedak Jerawat”, bedak Sariayu ini memang produk yang bisa diandalkan untuk kamu yang lagi berjerawat. Soal kualitas, tak perlu diragukan lagi karena merk Sariayu ini memang sudah dikenal sebagai perawatan kulit sejak tahun 1977.

Sama seperti produk yang lainnya, bedak Sariayu juga mengandung triclosan dan kandungan tabir suryanya yang bisa membantumu terhindar dari bahaya sinar UV A atau UV B. (Dil)