Cowok-cowok tampan ini siap jadi ‘pacar’ anda

MANAberita.com – PEREKONOMIAN China sekarang telah tumbuh pesat. Negeri Tirai Bambu ini menjadi raksasa ekonomi dunia yang sulit tersaingi. Inovasi berbagai bidang pun telah dilakukan. Termasuk dalam hal sewa menyewa ‘manusia’ untuk menarik perhatian konsumen.

Seperti dikutip @manaberita_ dari medium.com. Selama liburan akhir tahun, sebuah pusat perbelanjaan di kota Haikou, Hainan, memasukkan enam orang pria tampan ke dalam kotak boneka besar. Untuk mendapatkannya, pelanggan harus memindai kode pelanggan dan membayar hanya 1 yuan atau sekitar Rp2068,-  yang akan “menyewa” pria-pria tersebut selama 1 jam untuk menemani berbelanja.

Para cewek antri untuk mendapatkan ‘pacar’ tampan

Selama 1 jam itu, cowok keren ini akan membantu Anda berbelanja, membawa tas Anda, dan bahkan berpura-pura mencintai anda.

Gimmick ini menarik perhatian banyak penonton ke Friendship Shopping Mall menjelang Natal.

Baca Juga
Aneh, Wanita ini Justru Alergi Dengan WiFi
Ciyee, Chikita Meidy Resmi Menikah, Mas Kawinnya Bikin Syok
Astaga! Seharian Menghilang, Wanita Paruh Baya Ini Tewas Dimakan Ular Piton

Semua pria itu adalah pegawai mal yang terpilih dan memiliki wajah tampan dan tinggi badan mereka, rata-rata 1,8 meter.

Antrian untuk mendapatkan ‘pacar’ tampan

Pelanggan bebas berpose dan berfoto dengan “pacar” mereka dan bercakap-cakap, tidak ada sentuhan yang diizinkan. Setelah 60 menit usai, mereka segera kembali ke kotak mereka untuk menunggu pasangan mereka berikutnya. Sayangnya, aksi promosi tampaknya hanya tiap akhir pekan.

‘pacar’ tampan kembali ke kotaknya

Seorang wanita mengatakan kepada wartawan bahwa dia telah bergegas ke mal setelah mendengar tentang sewa ‘pacar’ ini, dia mengaku bahwa telah merencanakan untuk mengambil foto dengan “pacar” nya yang tampan dan memamerkan kepada teman-temannya di WeChat. (An)