Sepasang Remaja Pamer Kemesraan di Depan Umum

MANAberita.com – MEDIA sosial kembali dihebohkan dengan kelakuan remaja jaman sekarang yang semakin memprihatinkan dan jauh dari norma kesopanan maupun norma keagamaan.

Beredar sebuah video dua sejoli yang diduga masih mengenakan seragam sekolah di sebuah tempat makan yang tanpa malu-malu mengumbar kemesraan di depan umum.

Pasangan remaja yang mengenakan baju putih itu terlihat begitu menikmati kebersamaannya dan tidak menghiraukan orang-orang disekitar tempat tersebut . Dalam suasana ramai mereka tanpa risih duduk berdempetan dan tampak si cowok merangkul ceweknya dari belakang. Dan dengan manja si cewek justru bersandar di dada cowok tersebut.

Tidak diketahui pasti siapa yang telah diam-diam merekam video tersebut, hanya saja video ini viral setelah direpost oleh akun Instagram @ndorobeii, pada Kamis (14/12).

Dalam video tersebut terlampir tulisan yang mengatakan:

“Apalah jadinya negeriku ini kelak di masa mendatang,” bunyi tulisnya.

Sontak video ini membuat netizen mencibir perbuatan pasangan remaja dalam video tersebut.

@wiwik_uwik82, “Ya Allah, sy yg sdh menikah aja gak pernah mengumbar keromantisan di dpn umum.. Di dpn keluarga aja malu rasanya seperti itu.. Mereka yg belum halal sdh seperti itu”

@harissanuddin, “Rusak… Mesra2n di tempat umum gaada malunya,,”

@mr.doy14, “Dasar ga punya etika kau anak udik ….”

@enerosedina, “Anak2 skrang udh ga ada risih nya.”

@brader_, “Di tempat umum aja kek gitu, gimana kalo di tempat sepi. 😆”

Hingga berita ini diterbitkan video tersebut telah ditontong sebanyak 80,110 kali dan menuai beragam komentar dari netizen. (int)

Tonton videonya di sini:

Baca Juga
Sandera Anak Sendiri, Yama Carlos Curigai Istrinya Selingkuh
Inilah Alasan Pelaku Bunuh Korban yang Tewas di Dalam Box Pakaian Plastik, Dari Menolak Disuruh Beginian Sampai Seperti Hantu
Diduga Pramugari Salah Dengar, Inilah Ucapan Sebenarnya Pria yang Disebut Membawa Bom