Bhayangkari Polresta Palembang Kunjungi Pospam Musi II Untuk Memberi Semangat

MANAberita.com – MEMBERIKAN semangat kepada anggota Polri yang bertugas di Pospam, dalam rangka Operasi Lilin 2017 dan Tahun Baru 2018, Ketua Bhayangkari, Ana Wahyu Bintono dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Palembang beserta pengurus Bhayangkari mengunjungi Pospam Musi II Polsek Gandus Palembang, Rabu (27/12).

Kedatangan ibu-ibu berpakaian lengkap berwarna pink ini disambut langsung Kapolsek Gandus, AKP Idil Fitri SH MM, selaku Kepala Pospam Musi II Gandus. Dengan menyerahkan supleman, makanan dan minuman ringan serta obat-obatan, Ketua Bhayangkari Cabang Palembang ini berharap agar petugas pospam jaga, tetap bersemangat dan menjaga kesehatannya.

Baca Juga
Semarak Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SDN 117 Palembang
Bawa CP Kerumah Kosong, Satpam Komperta Dipolisikan
5 Bulan Bebas, Yongki Kembali Masuk Bui, Berarti Disana Enak

“Kegiatan ini merupakan dukungan kami kepada bapak polisi yang bertugas disini. Tujuannya agar bapak-bapak yang bertugas dapat menjaga kesehatanannya agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai pengabdian polri yang promoter, profesional, modern, dan terpercaya,” ungkap Ketua Bhayangkari Polresta Palembang, Ana Wahyu Bintono ketika ditemui bersama Kepala Pospam Musi II, AKP Aidil Fitri.

Sementara, Kapolsek Gandus, AKP Aidil Fitri SH MM mengatakan ucapan terima kasih atas dukungan dan suport dari ibu-ibu Bhyangkari Cabang Polresta yang mendatangi Pospam Musi II Gandus.

“Kunjungan spontan ini kami sambut dengan gembira. Terima kasih atas dukungan ibu-ibu bhayangkari dalam mendukung kenerja kami. Semaksimal mungkin kami akan melaksanakan tugas sebagai pegayom, pelayan dan pelindung masyarakat,” ungkap Aidil. (Rcky)