Nenek korban jambret

MANAberita.com – AKSI penjahat jalanan memang sering meresahkan dan mengkhawatirkan pejalan kaki maupun pengendara motor. Mereka juga seringkali tidak pandang bulu untuk melakukan aksinya, seperti kisah seorang nenek penjual gorengan yang menjadi viral beberapa hari terakhir ini.

Kisah ini viral setelah diposting oleh akun facebook Anto Kaffi pada Senin, (11/12) lalu. Dalam postingannya terlihat nenek berbaju ungu tampak lemah setelah menjadi korban jambret. Dia tergeletak lemas di pinggir jalan setelah peristiwa tersebut.

Nenek korban jambret

Belum diketahui pasti siapa pelaku yang tega melakukan penjambretan kepada nenek tersebut. Hanya saja dalam postingan itu tertulis:

“IRONIS & BIADAB..NENEK berusia 80th diJAMBRET & trgeletak dtepi jln…korban mrpkn pnjual pisang ddpn RM.TANTENE, Pnjambret brhsl mmbw uang ratusn ribu rupiah..hasil jualn pisang, TKP…utara kampus Unwiku…,kjadian jm 14:35Wib/11.12.2017…” .

Nenek korban jambret saat hendak diantar pulang

Netizen yang melihat postingan ini merasa miris dengan kejadian ini dan banyak yang turut berkomentar menghujat si penjambret tersebut.

@Mutia Yulianti, “bukanya simpati malah ngejambret, ga punya hati ga punya otak pula, apa dia ga ga bisa mikirin kalo posisi itu di alamin ibu atau neneknya , otak sama hayi nuraninya kemana . semoga di beri kesadaran dan ampunan

@Bang Kompol, “Mudah2 jambretnya mendapatkan balasan yg setimpal…apa yg dia perbuat atau lbh dr perbuatannya”

@Samudera Asmara, “Ya allah yg udh nenek2 aj msh kuat cri rejeki halal mlh yg muda sukny cri uang hrm jambret n sejenisny… Muga dpt blsn yg setimpl.. N nenek diberikn rejeki lbih”

Hingga saat ini, postingan tersebut sudah dibagikan 3.323 Kali dan banyak menuai beragam komentar dari netizen. (Int)

Tonton videonya di sini:

Baca Juga
Beri Uang Belanja 5 Ribu Perhari, Pria ini Justru Menuntut Istri Masak Rendang dan Opor Ayam, Bikin Gedek!
Ketemu Ibu Hamil di Bandara, Arsy Putri Anang-Ashanty Justru Lakukan Hal Tak Terduga ini
Oknum Polisi Hina Nabi Muhammad di Facebook, Ternyata ini Alasannya

Posted by Anto Kaffi on Sunday, 10 December 2017