Nindya Dimutilasi dan Dibakar Suaminya

MANAberita.com – MASIH ingatkah dengan kasus seorang pria bernama Muhammad Kholil (23) yang tega memutilasi tubuh istrinya, Nindya (21), jasadnya bahkan di bakar dan potongan tubuhnya dibuang ke berbagai titik di Karawang dengan alasan istrinya terus-terusan minta dibelikan mobil. Namun semua sandiwara itu akhirnya terbongkar setelah beberapa kerabat korban membeberkan fakta mengejutkan dibalik kasus tersebut.

Melansir dari akun gosip @ratu.gosip, beberapa netizen yang diduga kerabat dan orang-orang terdekat korban mengungkap bahwa yang meminta dibelikan mobil bukanlah korban tetapi justru suaminya.

(foto: Instagram @ratu.gosip)

Bahkan ada juga yang menyebutkan bahwa korban justru istri yang baik karena selama ini ia berusaha menutup aib suaminya, yang diduga gemar main dengan wanita lain.

(foto: Instagram @ratu.gosip)

Bukan hanya itu, melalui akun yang diduga milik korban, terungkap ternyata MK pernah main serong dengan janda.

(foto: Instagram @ratu.gosip)

Melalui kolom komentar, seorang netizen lainnya pun membenarkan kabar yang beredar tersebut.

 

 

(foto: Instagram @ratu.gosip)

Unggahan ini menuai banyak komentar dari netizen yang juga ikut mengungkap kebenaran atas kasus yang dialami wanita malang tersebut.

 

@yully_firdau, “Kan polisi nemuin surat buat suaminya bahwa si alm ini mau pulang aja karna udah gak tahan dgn kelakuan suaminya..ya masuk akal aja sih.. gila hari gini perempuan suruh jd tulang punggung,kl sama2 membantu dan istri ikhlas bantu suami ya gpp..tp gak kebangetan juga keleus 😤”

 

@rifatinkholiso, “Setahu aku kawan sd + tetangga aku orang yang baik, sudah di bunuh dengan sadis masih aja di fitnah sama suaminya, semoga allah memberikan hukuman yang setimpal. Kasian sama anaknya nangis terus disini 😞 yang sekarang diasuh kedua orang tua korban”

 

 

Kebenaran ini membuat para netizen geram dengan pelaku dan juga selingkuhannya.

@mindaquinn, “@aliyka.id semoga si Janda Pelakor baca dan ikut di bui karena pembunuhan berencana sama suami almh. Semoga dia sadar dan mengalami penyesalan seumur hidup bahwa efek dari ngelakor itu seperti ini.. Maaf maaf, apakah itu janda saking tidak pede nya sehingga harus masuk dalam RT orang yang sudah bahagia.. Kenapa harus ada penggoda.”

 

@salsasabila945, “Si laki emang sarap,, sudah selingkuh kan salah tu eh malah istri yg d bunuh”

 

Baca Juga
Beli Makanan Cepat Saji dan Nasi Putih Diganti Nasi Uduk, Pria ini Terkejut Saat Tahu Fakta Sebenarnya
Hilang Seharian, Begini Kronologi Wanita Paruh Baya yang Ditelan Ular Piton
Inilah Deretan Artis yang Pernah Disantet, Mulai Dilempari Telur Hingga Keluarkan Keris dari Dalam Perut

@depheedreampopgal, “Pantesan dr crita awal koq kayaknya aneh. Kl berantem krn istri yg minta mobil, knp segitu gelap matanya tu laki ampe bakar n mutilasi istrinya. Pake bisa2nya alibi sok nyariin istrinya biar ga dicurigai. Ini mah psikopat. Nah trnyata bener alesan sbnrnya krn dianya yg matre. Udh slingkuh masih matre pula.” (Int)