Pria tua berjualan es krim ditengah laut

MANAberita.com – KETERBATASAN ekonomi terkadang memaksa seseorang untuk bekerja keras. Bahkan mereka rela melakukan pekerjaan yang membahayakan dirinya sendiri demi mendapatkan uang untuk menghidupi keluarga.

Hal itulah yang dialami oleh pria tua asal Filipina yang rela berenang untuk berjualan es krim ditengah laut.
Kisahnya viral setelah dposting akun facebook Abbey Ann Hernandez, Rabu (07/12/17). Abbey menuliskan tentang pengalamannya bertemu dengan pria tersebut.

Postingan akun Abbey Ann Hernandez

Abbey saat itu sedang melakukan liburan bersama keluarganya di pantai Matabungkay, Kota Batangas. Tak disangka ia bertemu dengan pria tua itu.

Awalnya Abbey menganggap bahwa pria tua itu hanya orang yang sedang berenang di laut. Pria itu berenang ke arah perahu yang ditumpangi keluarga Abbey bersama dengan kotak yang mengapung di depannya.

Ternyata pria tua tersebut berjualan es krim di tengah-tengah laut. Padahal hasil penjualan es krim tak menghasilkan uang yang tak seberapa. Namun, pria tua tersebut mempertaruhkan nyawanya berenang sambil berjualan di tengah-tengah laut.

Baca Juga
Biasa Tomboy, Netizen Histeris Lihat Cantiknya Wajah Evelyn Mantan Istri Aming Ketika Pakai Makeup, Mirip Bule!
Bikin Nangis, Inilah Video Anak Yatim Piatu yang Dipaksa Mandi Oli Karena Mencuri Onderdil Bekas
Berkat Keyakinan Sang Ibu, Bayi Prematur 21 Minggu Berhasil Bertahan Hidup

Pria tua berjualan es krim ditengah laut

Melihat postingan tersebut, banyak warganet yang mengaku kagum dengan perjuangan pria tua tersebut.

Sampai saat ini banyak orang sedang berusaha menggali informasi dan identitas dari bapak tua tersebut. Tak sedikit warganet di Filipina berusaha melakukan ini untuk membantu bapak tua penjual es krim tersebut serta keluarganya.

Hingga kini postingan tersebut telah dibagikan sebanyak 37.478 kali. (Int)