Andika Kangen Band

MANAberita.com KEHADIRAN haters terkadang memang membuat para artis kuwalahan dalam menghadapinya. Seperti yang dialami oleh artis bernama asli Maesa Andika Setiawan atau yang populer dengan nama Andika Kangen Band yang memiliki banyak haters yang kerap menghujatnya.

Artis memiliki haters merupakan sesuatu hal yang wajar atau lumrah. Sebagai artis yang dijuluki babang tamvan Andika menyadari bahwa banyak yang tidak menyukai dirinya.

Seperti yang terlihat di akun pribadi miliknya, banyak haters yang selalu mengolok-olok dan menghujatnya. Namun, ia menganggap anjing menggonggong kafilah berlalu.

Baca Juga
3 Bulan Dipenjara, Roro Fitria Tiba-Tiba Matikan Ini, Kok Bisa Ya?
Tercyduk Polisi, Inikah Alasan Dhawiya Zaida Konsumsi Sabu-Sabu?
Ketahuan! Sebut Dilecehkan Secara Verbal, Via Vallen Rupanya Ngefans Dengan Marko Simic, ini Buktinya

“Saya enggak peduli haters yang enggak berguna itu. Menurut saya mereka itu enggak ada duitnya kok,” serunya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/12).

Daripada menggubris komentar haters, ia merasa lebih baik bekerja memenuhi undangan menyanyi dan ujungnya bisa mendapatkan uang.

“Yang tahu susahnya gua, pedihnya gua, susah payah gua, yang kemarin kehujanan enggak ada mobil, sekarang gua (bisa) beli mobil lagi,” tandasnya. (Int)