Edu Ferreira

MANAberita.com – DITENGAH kebahagiaan perayaan hari natal terselip duka yang mendalam dihati para pesebak bola dunia. Pasalnya, pemain muda asal klub Portugal, Boavista, yakni Edu Ferreira menghembuskan napas terakhirnya tepat di malam Natal, Minggu (24/12/17).

Edu meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Porto, Portugal. Edu yang baru berusia 20 tahun itu meninggal dunia usai berjuang hidup melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Dalam pernyataan resminya, Boavista menuliskan ucapan belasungkawa atas kepergian salah satu pemain mudanya tersebut.

Baca Juga
Meninggal Karena Disengat Listrik, Pria ini Hidup Kembali Usai ‘Dikubur’ di Lumpur
Timnas U-16 Lakukan Uji Coba untuk Hadapai Piala AFF dan Piala Asia
Niat Lakukan Selebrasi, Kiper Thailand Lakukan Hal Bodoh Saat Adu Pinalti

“Edu telah pergi, tapi dia tidak akan pernah meninggalkan kita! Menjalani pertandingan usai kepergiannya bisa jadi sesuatu yang sangat sulit, terutama saat kesedihan masih menggelayuti kami karena kita baru saja kehilangan salah satu pemain berbakat. Kami akan mendedikasikan pertandingan nanti untuk mengingat saat-saat indah bersama Edu yang telah kami lewati.

Bahwa rasa sakit kehilangan kita bisa dikurangi setiap hari dan sejak saat ini, ketidakhadiran ini akan berubah menjadi kenangan indah dan bisa memperkuat ikatan keluarga kami. Kekosongan yang ada tidak akan pernah tergantikan di dalam hati kita. Hari ini, Edu akan berada di langit bersama bintang-bintang. Istirahatlah dengan tenang, Edu!”

Menurut informasi, rencananya pemain muda Boavista itu akan dimakamkan pada Rabu (27/12/17) mendatang. (Int)