Gracia Indri

MANAberita.com — SOSOK Gracia Indri memang masih kerap eksis di dunia presenter Indonesia. Dirinya baru saja bercerai dengan sang suami, David Kurnia Albert atau David Noah.

Banyak yang menyebut jika Gracia stress dengan perceraian hingga berdampak pada kesehatannya. Beberapa kali pemain sinetron itu terlihat lebih kurus daripada sebelumnya.

Gracia yang dulunya memiliki berat badan 78 kilogram kini turun menjadi 58 kilogram. Wanita kelahiran 1990 itu sempat menyebutkan jika dirinya memang tengah menurunkan berat badan.

Gracia Indri dan Fotographernya

Namun, kali ini netizen justru sibuk mengomentari foto yang diunggah oleh Gracia bersama Fotographernya. Pasalnya ia terlihat sangat kurus serta dipoles makeup yang pucat.

Bahkan ada yang bertanggapan jika Gracia terlihat lebih jelek dengan berat badannya yang sekarang. Tidak sedikit yang mengatakan jika dirinya tampak seperti nenek-nenek hingga tidak bisa dikenali.

Baca Juga
Suami Rachmawati yang Juga Ayah Dari Anjasmara, Tutup Usia
Joko Anwar Komentari Film Terbaru yang Jelek Abis, Netizen Justru Salahkan Ayu Ting-Ting
Tak Terima Disebut Selingkuh, Abdee Slank Ungkap Alasannya Menceraikan Istri

@princess_caffuccino : “Kurus banget..sampe susah ngenalin,”

@fah1237 : “ko kaya tua bgt … terlalu kurus jd kaya nenek2, maaf ya,”

@meistevani : “Kak gracia kliatan tua bgt, kayak nenek peot.. sumpah kak jelek bgt kliatan gk seger kayak org penyakitan.. cantikan dlu kak.. cow gk selera liatx,” (Dil)