Mengemis sembari ngesot dan mengelap motor

MANAberita.com — SEORANG peminta-minta di Blitar hebohkan netizen karena ulah ngesotnya dijalanan sembari mengelap motor yang ada disekitarnya. Diduga jika ini adalah modus baru para pengemis.

Dikutip dari Suarabaya.tribunnews yang berasal dari grup Info Cegatan Blitar, pria yang sering kali bertelanjang dada itu terlihat membawa sebuah lap kotor dengan harapan akan mendapatkan uang dari pengguna jalan.

Sontak saja postingan yang diunggah oleh akun Facebook @Irmansyah Baehaqy ini diserbu ratusan netizen.

@Irmansyah Baehaqy : “Mohon PERHATIAN Pihak Terkait,Bisakah Orang ini di tertipkan??
Krn selain bisa membayakan diri Sendiri jg juga bisa merugikan orng lain,klu sampai TerTabrak pengguna jln Siapa Nnti yg di salahkan?
Ngelapi mobil pakai lap(gombal) kotor dan kasar ini jelas merugikan pemilik Kendaraan.
Trimksh utk perhatianya,” tulisnya.

Tidak sedikit yang mengatakan jika pria yang bernama Sumani ini hanya bersandiwara dan sebenarnya dapat berjalan dengan tegap. Tidak hanya itu, diduga ia juga memiliki sebuah sepeda motor.

Baca Juga
Diterjang Angin, Bangunan Baru di Stadion Soeprijadi Blitar Ambruk
OMG! Siswa Kelas 1 SMP yang Bunuh Diri di Blitar Ternyata Gay!
Ngemis Sambil Main Gadget, Pengemis ini Buat Netizen Urut Dada

@Ning Srikandi  : “Bukan….!!!: itu emang begitu profesinya….dah lama itu…punya motor jg….klo mau ”kerja” ya naik motor lhooo,” ungkapnya.

Netizen lain pun menambahkan jika Sumani memiliki anak yang tengah mengenyam bangku kuliah dan dulu berprofesi sebagai guru karate

@Darwis Jangkrik’z : “Kerjaannya dulu guru karate….jadi guru karate klo malem ngemis….lama” muritnya abis…..skr total full ngemis……jiaan mantaaap,” imbuhnya. (Dil)