Cinta Laura

MANAberita.com – SAAT ini Cinta Laura memang tengah menikmati waktu-waktunya kembali ke Indonesia untuk beberapa lama. Cinta Laura, yang sedang terlibat dalam satu proyek film dengan Raditya Dika mengaku telah mengetahui kabar pertunangan rekannya tersebut.

Dunia hiburan memang tengah dihebohkan dengan kabar pertunangan Raditya Dika dengan kekasihnya Anissa Aziza, pada Jumat (08/12/2017). Alih-alih ikut bahagia, Cinta Laura mengaku malah bingung ihwal rencana Raditya Dika bertunangan.

Yes of course (tahu). Sebenernya Mami aku sama aku baru tahu dia mau tunangan minggu lalu waktu lagi reading. So i was shock, coz he looks so young, aku pikir ‘loh kok anak kecil… (tunangan)?,'” kata Cinta Laura di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (08/12), dilansir dari liputan6.com.

Cinta Laura

Pertanyaan tersebut tentu bukan hal yang serius. Kalimat tersebut hanya ledekan Cinta Laura kepada Raditya Dika yang memang memiliki tubuh yang agak kecil dan pendek.

Baca Juga
Olla Ramlan Lahirkan Anak Ketiganya, Netizen Tak Sabar Lihat Muka Si Mungil
Disebut-Sebut Sebagai Transgender, Gebby Vesta: yang Penting Investasi Gue Dimana-Mana
Lagu ‘Lagi Syantik’ Viral Karena Aplikasi Tik-Tok, Siti Badriah Kebanjiran Uang, Sampai Segini Nominalnya

Just kidding Radit, i know you are an adult. I dont have much to say, aku cuma mau bilang congratulation. Mudah-mudahan semuanya lancar kalau sudah menikah nanti mudah-mudahan everything goes well, you will have happy marriage,” lanjut Cinta Laura.

Raditya Dika dan Anissa Aziza

Terakhir, Cinta Laura pun memberikan doa yang terbaik untuk pria 32 tahun itu bersama pasangannya.

“Pokoknya god bless dan aku mendoakan semua yang baik-baik dan semua yang positif. All the best for you and your future wife,” sambung Cinta Laura. (Int)