Perempuan Fans Bong200 Bertaubat Usai Tonton ILC (foto: portal-islam.id)

MANAberita.com – TIDAK ada yang menyangka, acara Indonesia Lawyers Club (ILC) yang tayang di tvOne yang membahas topik hangat Reuni Akbar 212 pada Selasa (05/12) lalu berdampak hebat bagi setiap orang yang menyaksikannya.

Setelah melihat penampilan Abu Janda di ILC yang di media sosialnya mengaku sebagai ustad (bahkan namanya pakai kata “ustad”), juga Denny Siregar kubu kontra 212, seorang yang selama ini mengidolakannya Alhamdulillah telah bertaubat.

Hal ini salah satunya diungkap Yeni Kamil yang menerima curhatan dari temannya yang bertaubat usai menonton ILC malam itu. Diketahui bukan hanya satu teman Yeni Kamil yang bertaubat usai menyaksikan acara tersebut, namun banyak yang juga mengaku telah menyadari bahwa yang mereka idolakan selama ini adalah orang yang salah.

Berikut curhatan perempuan yang tidak disebutkan namanya seperti disampaikan Yeni Kamil pada akun facebooknya:

Postingan Yeni Kamil

“Yen, maafin gw yaaa selama ini gw buta banget ….bener kata lo tai kucing tetep kecut dan bacin kagak bakal jadi rasa coklat.

Malu gw seumur seumur liat orang yang selama ini gw sanjung sanjung ternyata cuma tembelek ayam….keliatannya aja kokoh pas di toel buyar …..semua dah gw blokir blokiran akun akun si profesor, yang kata lu kang bubur, kang kopi dan kang buku …masih ada Yen beberapa lagi yang mau gw blokir blokirin.

Doain gw yaa Yen …ini awal gw tobat mau belajar dengan benar dan sesuai dengan apa yang Rasulullah ajarin…

Dan Yen ….makasih banget yaaa selama ini lu ggak putuskan pertemanan atau blokir gw …padahal gw tau kadang kadang lu nulis itu jelas banget lu tunjukin buat gw. Biar lu tau aja Yen ….alhamdulillah banyak yang bertobat gegara ILC smalam liat ustadznya cuma plonga plongo ….klo tahun depan ada reuni dan gw ada umur gw mau datang Yen dan gw mau kibarin kedua bendera itu ….gw baca postingan lu sejujurnyaa gw nangis ….bisa ggak yaa gw berakhir dengan kalimat yang tertulis di bendera itu ….. Laa illaaha illa Allah, Muhammad Rasulullah ….Allahu akbaaaaar ….”

*dan tiba tiba sesak menyeruak di dada ….ku balas pesanmu hanya dengan kalimat ….Alhamdulillah

Salam Dhuha penuh damai”.

Postingan itu sontak membuat banyak netizen yang mengaku terharu membacanya bahkan banyak juga netizen yang berharap akan bertambahnya orang-orang yang mendapatkan hidayah seperti perempuan tersebut..

@Tsuraya Sofia Hidayat, Alhamdulillah.. Ikut nangis bacanya.. Izin copas mbak Yen

Baca Juga
Viral! Video Pria Asal Lombok Nikahi Dua Gadis Sekaligus, Netizen Malah Salfok dengan Hal ini
Ngakak! Istri Minta Kupaskan Buah Durian, Pria ini Justru Lakukan Hal yang Tidak Terduga
Terlalu Lama Menunggu Istri Belanja di Mall, Pria ini Lakukan Hal Tak Terduga, Greget Abis!

@Sally Setia Perwira Sembiring, “Terharu… alhamdulillah…”

@Dez Ummu Jihad, “Alhamdulillah dapat hidayah yah mak Yeni Kamil temen lo itu, buah dr kesabaran lo… Akhirnya temen lo sadar juga… MasyaAllah…
# koleksi ebong gw sebagian udah gw unfollow or blokir sekalian…😂 #eh

@Rini Nurman, “Alhamdulillah..Semoga semakin byk teman2 kita yg slm ini berada di jln yg salah bs balik ke jalan yg bener mba” (Int)