Sneaker putih

MANAberita.com – MEMILIKI barang berwarna putih memerlukan cara khusus untuk menjaga dan merawatnya karena warna tersebut sangat mudah sekali terlihat kotor.

Salah satunya adalah sneaker. Apapun yang Anda lakukan, selama sneaker tersebut digunakan, pasti akan meninggalkan kotoran, bukan?

Jangan khawatir, sekarang ada sebuah solusi atau cara paling mudah untuk membersihkan sneaker putih Anda, penasaran? Simak caranya di sini menurut purewow.com, Minggu (24/12/17).

Satu sendok makan baking soda, setengah sendok makan hidrogen peroksida, setengah sendok makan air hangat, dan sikat kecil atau sikat gigi.

Apa yang harus Anda lakukan?

Campurkan semua bahan-bahan yang telah Anda siapkan sebelumnya hingga menjadi pasta. Setelah itu, oleskan pasta pada sikat, kemudian gosokkan perlahan pada bagian yang terkena noda.

Baca Juga
Makan Sendirian Tak Baik untuk Kesehatan, Ini Alasannya
Anda Ingin Tau Ciri Sepatu Hight Heels untuk Kesehatan?
Diet! Jangan Hindari Makan Nasi Putih, Ini Manfaatnya

Hingga noda sedikit larut, biarkan sneaker Anda selama 30 menit berikutnya. Baru bilas dengan air bersih dan lihat hasilnya pada sneaker Anda.

Bagaimana cara ini benar-benar bekerja?

Hidrogen peroksida adalah pemutih non klorin, yang jika dikombinasikan dengan baking soda akan membentuk gelombang yang dapat mengangkat noda, dan membersihkannya. Selamat mencoba membersihkan sneaker Anda! (Int)