Peresmian RS Mata Sriwijaya Eye Center menjadi Rumah Sakit Umum Sriwijaya

MANAberita.com – RUMAH Sakit Mata Sriwijaya Eye Center yang berada di Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Palembang kini resmi berubah menjadi Rumah Sakit Umum Sriwijaya. Acara peresmian tersebut dihadiri oleh pejabat legislatif kota dan provinsi serta jajaran petugas kesehatan dari berbagai instansi.

Baca Juga
Tips Menghindari Mata Rusak Hingga Menyebabkan Pemakaian Kacamata
Ngeri! Diduga Kena Kutukan, Mata Bocah Ini Mengeluarkan Semut Setiap Hari
Lama Tak Terdengar, Cynthiara Alona Dikabarkan Kritis!

Komisaris RS Umum Sriwijaya dr. H. A.K. Ansyori, Sp.M (K)., M.Kes., MARS., PhD mengatakan bahwa pihaknya sudah siap untuk bekerja dengan semua fasilitas yang telah disediakan. “Kami berharap RS ini dapat memberikan kontribusi dengan pelayanan dan fasilitas kesehatan yang baik dan memadai.Kami juga ingin bermitra dengan RS yang telah dulu berdiri serta klinik dan bidang kesehatan lainnya,” harap Ansyori.

Peresmian RS Mata Sriwijaya Eye Center menjadi Rumah Sakit Umum Sriwijaya

Sementara itu Pimpinan Umum RS Umum Sriwijaya dr. Trihari Irfani menjelaskan jika perubahan ini merupakan bentuk pengembangan dari RS sebelumnya. “Dari bulan lalu kita sudah melakukan pelayanan medis di luar pelayanan mata. Semoga RS ini dapat melayani masyarakat dengan tepat,” ujarnya, Jumat (22/12/17).

Melalui Sekda Kota Palembang Harobin Mustofa, Pemerintah Kota Palembang juga menyampaikan apresiasi atas berdirinya RS tersebut. “Kami berharap dapat membantu masyarakat Palembang dalam memperoleh palayanan-pelayanan di bidang kesehatan dengan bertambahnya RS ini. Dengan diresmikannya RS Umum Sriwijaya kami mengaharapkan tiga hal. Jadilah rumah sakit yang the best, terdepan dan visioner sehingga bisa menjadi contoh bagi rumah sakit-rumah sakit lain yang ada di Palembang,” ujarnya mewakili Walikota Palembang. (nad)