Kepala Sekolah dan Dewan Guru SDN 34 Talang Kelapa, Banyuasin

MANAberita.com – KEBERSIHAN dan estetika di lingkungan sekolah terus dibenahi bersama seluruh unsur SDN 34 Talang Kelapa, Banyuasin. Di Sekolah ini, kebersihan dipandang bukan hanya sekedar menyuguhkan pemandangan yang menyejukkan mata. Namun, juga harus berdampak positif terhadap emosi bahkan pikiran, terutama kalangan murid dan guru.

“Kita harap dengan pembenahan ini, sekolah berwawasan lingkungan, semakin aman dan nyaman, sehingga murid pun bisa belajar dengan baik di lingkungan sekolah yang bersih dan sehat,” kata Rimatinah, Kepala Sekolah (11/12).

Baca Juga
Astaga, Kepsek Digerebek Istri Saat Beginian dengan Guru Di Perpustakaan
Bukannya Melerai, Bocah Ini Malah jadi Komentator Saat Temannya Berkelahi
Sedih, Kepala Sekolah Ini Mengajar Murid Sendirian Tanpa Bantuan Guru, Perjuangannya Bikin Haru

SDN 34 Talang Kelapa, Banyuasin

Sekolah Dasar yang mempunyai siswa kurang lebih 400 orang dengan jumlah kelas 6 dan rumbel 12 ini beralamat di Jalan Tanah Mas KM 14 Putri Kencana.

“Saat ini kita mempunyai tenaga pengajar sebanyak 10 orang dari Pegawai Negeri Sipil dan 10 orang Honorer, harapan kita ke depan tenaga honorer ini bisa diangkat menjadi PNS,” jelas Rimatinah.

Kepala Sekolah dan Dewan Guru SDN 34 Talang Kelapa, Banyuasin

Selain itu Rimatinah juga berharap adanya penambahan guru, karena dengan jumlah guru PNS sekarang dirasa kurang efektif untuk menangani 400 siswa di SDN 34 Banyuasin.

SDN 34 Talang Kelapa, Banyuasin