Pelaku yang Unggah Foto Mempermainkan Cara Sholat

MANAberita.com – SEMAKIN merajalela orang-orang yang viral karena ulah kekonyolannya. Dengan media sosial seseorang semakin bebas mengunggah apapun yang dikehendakinya bahkan rela melakukan hal-hal yang tidak wajar hanya karena ingin terlihat eksis di dunia maya.

Seperti halnya yang dilakukan orang-orang pada unggahan akun facebook Pebi Ikbal Fauji Baboey, dalam foto unggahannya terlihat tiga orang yang terdiri dari dua laki-laki dan satu perempuan sedang melakukan sholat tanpa perlengkapan sholat pada mestinya. Bahkan terlihat pula perempuan tersebut tidak menutup auratnya dan terlihat cengengesan.

Unggahan akun facebook Pebi Ikbal Fauji Baboey,

Foto-foto ini viral setelah dibagikan kembali oleh akun cici chan pada grup INFO JABODETABEK TERKINI, Jum’at (08/12).

Sontak saja postingan ini menuai beragam komentar netizen yang geram melihat perlakuan mereka yang seolah-olah menghina sholat.

@Ady Putra Tunggal, “Begini klo manusia tampa ahlak dan aqidah mereka akan lakukan sesuatu yg bertentangan ajaran agama karna mereka memang tak bermoral bahkan etika pun sudah tidak ada dlm dirinya…kaum munafikun ataupun kaum al kafirun…

@Ci Ndut, “Sekrg bnyk bgt org stres ato gila. Pngin terkenal bikin yg aneh2..trs di upload di sosmed.. akhirnya terciduk..jd nya terkenal kan..miris”

Baca Juga
Sepi Job, Mantan Finalis Indonesian Idol ini Justru Jadi Perampok
Ngeri! Inilah Detik-Detik Mobil Disambar Kereta Api di Bandung
Ieuhh! Beli Es Loli, Wanita ini Temukan Ekor Tikus di Dalamnya

@YettyHandayani Handayani, “Bravo Pak Polisi…usut tuntas alasan prilaku sholat mereka yg ngawur itu Pak …ibadah sholat gak boleh dipermainkan ..kl kurang tau caranya hrs bertanya pada org yg memahaminya ..bukan asal aja …kl mmg alasannya tdk punya perlengkapan sholat atau gak mampu beli ..minta sama org lain InsyaAllah diberi …semoga kalian para pelaku sadar ya”

@Surya Wijaya, “AGAMA ISLAM tdk pernah melecehkan agama lain tp AGAMA ISLAM selalu d lecehkan Sama orang” tolol.”

Karena mendapat banyak cacian dari netizen foto-foto tersebut akhirnya dihapus oleh akun facebook Pebi Ikbal Fauji Baboey, bahkan akunnya telah dihapus. Kendati begitu tak membuat polisi kesulitan untuk menangkap ketiga pelaku. Seperti yang dijelaskan pada postingan Cici Chan bahwa pelaku sudah berhasil diamankan polisi. (Int)