Remaja pelempar kucing ke sungai akhirnya minta maaf

MANAberita.com — SEORANG pelajar bernama Monica Dwi Anggraini atau Monicaaly menjadi sosok yang dicari oleh netizen setelah videonya melempar seekor kucing tersebar di sosial media.

Akhirnya pihak Grup Pencinta Kucing Indonesia menanggapi hal tersebut dan mencari langsung gadis kelahiran tahun 2002 serta mendatangi sekolahnya.

Meski tidak disebutkan dimana Monica berasal, namun melalui info yang diberikan oleh pengguna Facebook dengan nama Sherly AR, mengungkapkan jika pihak sekolah sangat menyambut kedatangan tim pencinta kucing tersebut.

Baca Juga
Terjadi Lagi! Dituduh Mencuri Vape, Abi Meregang Nyawa Akibat Dikeroyok
Tarzani Terpaksa Laporkan Anak Kandung Untuk Memberikan Efek Jera
Sambil Menggendong Anaknya, Suami Berdarah-darah Dikeroyok Istri Dan Mertuanya

Monica meminta maaf

Monica juga mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Tidak cukup sampai disitu, dirinya juga menanda tangani surat pernyataan dengan sebuah materai sebagai penutupnya.

Surat perjanjian yang ditanda tangani oleh Monica

Rupanya pihak sekolah juga tersulut emosi ketika melihat perbuatan anak didiknya sehingga memberikan sanksi dengan cara memberi makan kucing-kucing disekitar sekolah. Sherly juga menambahkan jika dirinya sengaja memberi edukasi pada anak-anak terkait Undang-Undang perlindungan hewan.

Sebelumnya, Monica diketahui dengan sengaja melemparkan seekor kucing ke sungai dan merekam aksinya itu. Remaja asal Makassar ini juga menyebarkan videonya ke media sosial sehingga memancing kemarahan warganet. (Dil)