Perayaan tahun baru

MANAberita.com – TAHUN Baru 2018 tinggal menghitung hari. Untuk merayakannya, Anda tak harus berpesta dan tak harus pergi ke tempat baru. Ketika semua orang merayakan Tahun Baru dengan meriah, bersama teman atau keluarga, tak ada salahnya tahun ini dirayakan dengan memanjakan diri atau me time.

Dilansir dari India Times, 10 hal ini bisa dicoba jika Anda ingin merayakan Tahun Baru, meski sendirian.

1. Spa atau Pijat

Melakukan spa atau memanggil tukang pijat ke rumah bisa jadi pilihan pertama untuk memanjakan diri di perayaan Tahun Baru kali ini. Tubuh Anda berhak mendapat perawatan maksimal setelah menjalani tahun 2017 yang penuh tantangan.

2. Pergi Melihat Kembang Api

Bosan di rumah? Anda bisa pergi ke tempat tertentu untuk melihat kembang api.

3. Membaca Buku

Kesibukan si 2017 terkadang membuat Anda tidak sempat membaca buku-buku favorit. Maka, untuk merayakan Tahun Baru 2018 ini, Anda bisa mengisi waktu dengan membaca buku untuk menstimulasi pikiran.

4. Lakukan Aktivitas Seperti Biasa

Bagi sebagian orang, tanggal 31 Desember adalah hari biasa, seperti hari-hari lain. Anda boleh berpendapat sama. Lakukan aktivitas seperti biasa, bersih-bersih rumah, merapikan kamar, atau tidur.

5. Rencanakan Menelepon Seseorang di Pergantian Tahun

Menelepon orang saat pergantian tahun bisa menjadi kejutan yang manis, apalagi orang-orang yang jarang Anda hubungi.

6. Menonton Film

Tak ada salahnya Anda mulai mengumpulkan film-film yang tak sempat Anda tonton sepanjang tahun dan mulai menontonnya di malam pergantian tahun. Jangan lupa membeli minuman dan camilan.

7. Sleepover

Anda bisa mencari teman yang juga merayakan Tahun Baru sendirian dan menginap bersama, sembari menanti tahun berganti.

8. Memasak

Masaklah makanan yang sehat untuk merayakan Tahun Baru Anda, bisa juga dengan memanggang kue, atau membuat makanan manis favorit Anda. Hal ini bisa jadi mood booster untuk mengawali tahun yang baru.

9. Berkumpul Bersama Keluarga

Sebagian orang tak bisa pulang ke rumah saat Tahun Baru, tapi sempatkanlah untuk setidaknya, mengirim kartu, menelepon atau mengirim bingkisan untuk mereka.

10. Menyusun Resolusi

Ini hal yang paling sering dilakukan saat menyambut Tahun Baru, membuat resolusi. Anda bisa melakukannya juga. Jangan lupa untuk melakukan evaluasi resolusi tahun lalu.

Selamat menyambut Tahun Baru 2018 (Int)