Ashanty dan Anang

MANAberita.com – RUMAH tangga Anang Hermansyah dan Ashanty memanglah selalu menjadi sorotan netizen. Selain terlihat bahagia, Ashanty rupanya pandai menarik hati kedua anak tirinya.

Namun, siapa sangka jika pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini pernah nyaris bercerai? Dilansir dari Liputan6, rumah tangga keduanya digoncang problematika pada tahun awal pernikahan.

Diduga, Ashanty yang terkejut dengan kehidupan barunya. Bahkan, dirinya sempat ingin menyerah dan bercerai lantaran kesulitan beradaptasi dengan status barunya sebagai seorang istri.

“Jadi di tahun pertama aku nikah tiba-tiba harus hidup ini itu, banyak shocknya. Pak Patria tuh pengacara kantor kita. Aku kenal dia karena kasus aku mau pisah sama Mas Anang. Aku minta maaf sama anak-anak, sama Aurel ama Jiel,” kata Ashanty.

Bahkan, saking stressnya dia memilih untuk pulang kerumah orang tuanya dan menenangkan diri meninggalkan suami serta kedua anaknya.

Baca Juga
Anaknya Disebut Begini Oleh Orang Tak Dikenal, Putri Titian Ngamuk di Instagram
Kabar Duka! Kakak Dari Shireen dan Zaskia Sungkar Meninggal Dunia
Bukan Aura Kasih, Ternyata Wanita Inilah Pemain Video Porno yang Sempat Viral

“Terus aku kabur, dua minggu pulang ke rumah Mama. Tapi habis itu hamil. Eh enggak lama keguguran. Dan ngerasa ini pertanda. Keguguran, memang enggak bisa. Terus Pak Patria datang, Mas Anang datang, Aurel dan Azriel datang. Jiel shock banget pada saat itu aku mau pisah,” paparnya.

Untunglah badai yang dihadapi keduanya ini telah berakhir. Bahkan, kini Ashanty dan Anang sangat jarang bertengkar.

“Sampai detik ini aku berantem sama Mas Anang itu satu tahun sekali dan paling itu masalah sepele. Habis itu ngobrol dan baikan. Dari tahun pertama sampai sekarang enggak ada masalah, alhamdulillah karena kita sudah melewati yang parah banget. Shock kan kaget serumah dengan watak gini, gitu, dan itu sudah lewat,” tutupnya. (Dil)