Inilah ayah dari bayi yang dikandung Andi Soraya

MANAberita.com — KABAR kehamilan Andi Soraya menggemparkan publik lantaran tiba-tiba hamil padahal wanita yang kerap disapa Aya itu telah bercerai dengan Rudy Sutopo sejak 2015 lalu.

Sontak saja hal ini menjadi tanda tanya besar di kalangan masyarakat yang mempertanyakan siapakah ayah dari bayi yang dikandung oleh artis pada tahun 2000an itu.

Baby shower Andi Soraya

Namun kini terkuaklah sebuah jawaban setelah Aya merayakan baby showernya yang ke tujuh bulan, Minggu (10/12) kemarin.

Dalam unggahan di Instagramnya, Aya tampak cantik dengan balutan dress berwarna putih dengan hiasan bunga di kepalanya. Namun, kali ini perhatian netizen tertuju pada sosok pria yang memegangi perut artis berusia 41 tahun itu.

Sosok misterius yang diduga ayah dari bayi Andi Soraya

Dari foto ini juga muncul sebuah spekulasi yang mengatakan jika pria itu adalah sosok ayah yang tengah dikandung oleh wanita yang telah menjanda sebanyak 2 kali ini.

Baca Juga
Tokcer! Istri Keenan Pearce Positif Hamil
Unggah Video ini, Syahrini Didesak Netizen Untuk Segera Menikah
Anaknya Lahir Tanpa Jari Tangan, Wanita ini Terkejut Ketika Mengetahui Penyebabnya, Sering Dilakukan Bumil di Indonesia Juga!

Menurut hasil penelusuran Manaberita, diketahui jika pria tersebut bernama Andi Muhammad Ali Gaffar Patappe yang juga berstatus mantan calon Wakil Bupati Pangkep.

Bertuliskan Soraya Ali

Hal ini diperkuat dengan bukti jika keduanya saling terhubung di Instagram. Ali Gaffar sendiri merupakan putra mantan Bupati Pangkep, Gaffar Patappe. Kedekatan keduanya terjalin setelah 2 minggu Aya bercerai dengan Rudy.

Diduga, keduanya telah menikah secara diam-diam dan sekarang tengah menunggu kehadiran buah hati mereka. (Dil)