Payung motor

MANAberita.com — PAYUNG khusus untuk motor kini tengah digilai oleh pengguna sepeda motor, khususnya ibu-ibu.

Payung ini sendiri dinilai lebih praktis daripada pemakaian jas hujan karena pengguna sepeda motor hanya perlu mengaitkan payung tersebut pada motornya dan bisa melenggang dijalanan dengan bebas.

Selain itu, payung ini juga membentang hingga ke bangku penumpang dan memiliki penutup samping agar tidak terkena hujan. Bila cuaca tengah bagus, pengguna hanya perlu membuka lapisan bening dibagian depan hingga dapat melihat jalan lebih luas.

Baca Juga
Anak Kecil Menggemaskan Asal Palembang ini Bershalawat di MRT Singapura
Terkuak! Inilah Identitas Terduga Pelaku Teror, dari Jadi Guru Tajwid Hingga Putar Haluan ke Teroris
Diduga Baru Pertama Belanja Online, Wanita ini Ngotot Minta Resi Meskipun Barang Sudah Sampai, Bikin Kesel!

Ternyata, payung yang dibandrol seharga 150 hingga 250 ribu ini berbahaya. Dari beberapa sumber yang kami dapatkan, diketahui jika payung ini tidak bisa dibawa dengan motor yang berkecepatan tinggi karena akan terbang tertiup angin dan membahayakan pengendara lain dibelakangnya.

penggunaan payung motor ternyata berbahaya

Tidak hanya itu, motor juga akan bergerak jika tidak kuat ditiup angin sehingga berkemungkinan menyebabkan si pengendara terjatuh mengenai pengendara lainnya ataupun truk besar.

Beberapa wilayah juga telah melarang penggunaan payung ini sendiri karena dinilai berbahaya dan tidak pantas dilihat. (Dil)