Anjing didalam mobil

MANAberita.com — ANJING memang menjadi binatang yang menggemaskan untuk sebagian orang. Namun, bagi seorang muslim, anjing haram hukumnya untuk dipegang.

Seorang netizen dengan nama @Teguh Bon-Bon curhat di grup Facebook Info Cegatan Jogja karena dirinya melihat seekor anjing didalam mobil yang kaca jendelanya terbuka.

Pasalnya, air liur binatang berkaki empat itu tertiup angin dan mengenai pengendara dibelakangnya. Teguh yang seorang muslim memilih untuk menegur si pemilik anjing dengan halus, namun justru mendapat kemarahan si pemilik.

Anjing didalam mobil

@Teguh Bon-Bon: “ASU ON THE CAR
kasih masukan aj utk para owner hewan bernama ASU/KIRIK/ANJING… jika membawa peliharaannya dalam mobil, TOLONG kaca mobil jgn d buka terlalu lebar. Jangan sampai kepala hewan tersebut keluar jendela, sebab AIR LIUR nya beterbangan kmn2… dan itu NAJIS bagi muslim…
Dan mohon jika d beri peringatan dgn halus utk d peehatikan.. bukan malah marah2. Hormati pengguna jalan lainnya… Jgn spt pengendara mobil ini, d beri masukan agar menutup sesikit kaca mobilnya agar kepala si ASU tidak keluar2, malah marah2.. malah MENGACINGKAN JARI TENGAHnya dan gas pol. Apa harus kami memanggil anda dgn nama hewan paliharaan anda tsb..???!!” Tulisnya.

Sontak saja unggahan Teguh yang memperlihatkan mobil berplat nomor AB 1709 DH diserbu ribuan komentar oleh netizen lainnya.

Baca Juga
Gara-Gara Mencuri Ayam, Kucing yang Sedang Menyusui ini Digantung Seorang Bocah
Tersesat di Yogyakarta, Bule Cantik ini Cari Superheronya
Si Cantik Pemandu Lagu Ditemukan Tewas di Dalam Sumur, Netizen Justru Curigai ini

@Phip Aphiep: “aq lebih ngeri lagi klo si guguk nya sampe loncat *emotikon*,”

@Lion Mbois: “Hoo saling menghormati aja,”

@Yebe Las Berkat Abadi: “Saya Katholik, tapi dalam hal ini saya setuju dengan TS. Yang sabar nggih mas.” (Dil)