Diduga orang ketia diantara rumah tangga Ahok dan Veronica

MANAberita.com – PERCERAIAN mantan Gubernur DKI jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan istrinya Veronica Tan memang menarik perhatian masyarakat. Selain itu beredar isu jika ada orang ketiga diantara rumah tangga Ahok.

Nama Julianto Tio menjadi pergunjingan lantaran diduga sebagai pihak yang menyebabkan perceraian pasangan yang menikah pada tahun 1997 itu.

Dari penelusuran @Manaberita, Julianto diduga merupakan kader partai Gerindra yang juga berpforesi sebagai pengusaha di Perusahaan PT. Tio Niaga Jaya Lestari yang beralamat di Jalan Mariana Jaya, Rukan Cordoba, Blok H no 16, Kamal Muara Penjaringan, Jakarta Utara.

sosok Julianto Tio

Seolah membenarkan kasus perselingkuhan tersebut, Ahok menuliskan sebuah pesan untuk Deska dan Fannya tentang perceraian dan perzinaan.

Untuk Deska dan Fannya

“Love prospers when a fault is forgiven”

Jika salahnya lebih 1x, tergantung, jenis kesalahan.

Apapun ketidakcocokan, sakit, ekonomi, dll. tetap tidak boleh cerai, kecuali berzinah! Jadi jangan jatuh urusan ini

Salam BTP

Mako Brimob

Baca Juga
Ceraikan Istri, Kuasa Hukum Ahok Benarkan Kabar Tersebut
Massa Kumpulkan Ini Untuk Dukung Ahok
Diduga Frustasi, Ahok Nekat Bunuh Diri

1-1-2018

Surat dari Ahok untuk Deska dan Fannya

Sementara Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Syarif mengaku tidak mengenal sosok Julianto tio.

“Saya engga kenal, banyak sih yang tanya sama saya. Mayoritas saya kenal semua kader Gerindra, apa lagi kalau pengurus ya, tapi ini saya engga kenal,” kata Syarif, dilansir dari JawaPost.com. (Dil)