Atlet Angkat Besi Indonesia Selingkuh Dengan Anak Kelas 2 SMK, ini Curhatan Sang Istri

MANAberita.com — ISTILAH pelakor kini telah menjamur kemana-mana. Tidak sedikit pula rumah tangganya hancur karena pelakor dan menyebabkan anak-anak kehilangan kasih sayang orang tuanya.

Seorang netizen dengan akun Facebook @Wiwi Sofianty sekaligus istri dari atlet angkat besi Indonesia Peraih Emas Sea Games, Deni mencurahkan kejadian pilu yang tengah melanda keluarganya.

Rumah tangganya yang telah dikaruniai dua orang putri itu harus goyah karena hadirnya seorang pelakor yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) bernama Sunita Cantika atau Vanessa Naomi.

Wiwi dan Deni

Mulanya Wiwi tidak menyangka jika suaminya memiliki wanita idaman lain, bahkan sempat meminta maaf kepada Vanessa lantaran menuduhnya sebagai selingkuhan Deni.

Wiwi sempat meminta maaf karena menuduh Vanessa selingkuh dengan suaminya

Namun, semuanya terungkap ketika Deni diam-diam menikahi gadis kelahiran tahun 1999 itu dan dalam keadaan hamil.

Deni menikahi Vanessa

Pasangan itu lantas marah kepada Wiwi dan mengancamnya karena dianggap menghalangi pernikahannya. Namun, ketika ibu dari Alika dan Fefe itu meminta diceraikan, Deni nampak enggan menurutinya.

Wiwi menjadi sasaran kemarahan mereka lantaran menyebarkan kasus ini ke internet

Hal inilah yang membuat Wiwi menuliskan kisahnya di Facebook. Hingga kini, kiriman tersebut telah dibagikan sebanyak 1.445 kali.

@Wiwi Sofianty: “Sebelumnya Mohon maaf sebesar2nya, bukan berniat membuka aib laki2 yg sampai detik ini masih jadi suami sah saya dan akan terus menjadi ayah dari kedua putri kecil saya.

Awalnya kehidupan saya bahagia, sangat sangat bahagia dan bangga memiliki suami seorang atlet berprestasi. Pernikahan kami di karuniai 2 orang putri cantik dan pintar. Putri pertama kami 3 tahun dan yg kecil umur 1 tahun dan msh menyusui.
Lahir batin saya di nafkahi penuh oleh suami saya.

Tapi pertengahan 2017, suami saya mulai mencurigakan. Sering alasan pulang malam dan gerak gerik yg aneh. Feeling saya sebagai seorang istri bekerja, ada gosip2 suami saya main sama seorang pekerja (pkl) di salah 1 hotel di Bandung. Kebetulan suami saya TC di hotel itu,saya cari info dan menanyakan lgsg ke wanita yg dimaksud dan dia tidak mengakui. Saya coba percaya (.ada bukti chatnya) bahkan saya minta maaf karena sudah menuduh. Fyi wanita itu msh kelas 2 SMK.

Pelakor

Lama2 kelamaan suami saya makin aneh. Akhirnya saya menemukan bukti perselingkuhan mereka berdua di mobil suami saya. (Ada juga bukti2 fotonya) bahkan yg membuat hati saya hancur, wanita itu sudah hamil anak suami saya.
Saat saya marah ke suami saya, dia juga sempat meminta maaf dan mengakui semuanya. Tapi dia tetep ngotot untuk menikahi wanita itu.

Memang dalam agama saya boleh berpoligami,tapi bukan dengan cara seperti itu. Apalagi berpoligami karena menutupi napsu bejat mereka. Bukan karena ibadah jadi saya ga terima!

Saya mau suami saya ceraikan saya dulu baru mereka boleh menikah dengan si pelakor. Tp sampai detik ini saya tidak menandatangani surat apapun,bahkan surat nikah masih saya simpan.

Beberapa kali saya posting status soal mereka dan mereka selalu mengancam saya untuk dipolisikan.

Hari ini mereka akhirnya menikah dan suami saya posting foto mereka berdua di tambah caption ” i think its time for everybody know about you ”
Dari situ saya berniat membantu laki2 yg masih sah menjadi suami saya untuk membuat semua orang tau tentang istri barunya, say thankyou ya den.

Deni marah lantaran kasusnya disebarkan

Memang sih laki2 ini bilang, akan menafkahi anak2 saya tp maaf .. saya ga bisa percaya. Toh pernikahan kita aja kamu khianati sayang, apalagi cuma sebatas omongan.

Harusnya kamu jangan maruk. Urus dulu cerai sama saya baru kamu bebas menikahi pelakor itu.

Dan buat pelakor,kamu jgn tersinggung disebut pelakor karena kamu memang merebut suami saya dan ayah dari anak2 saya.

DAN GILANYA KAMU PEREMPUAN DAJJAL!! TEGA2NYA KAMU MENGHINA KEDUA ANAK SAYA DENGAN SEBUTAN ” BABI ” saya ada buktinya.

Ya semoga aja deni kamu tetep bisa jadi PNS (karena prestasi kami). Kalo kamu ga jadi PNS dan karir kamu sebagai atlwt sudah berhenti, kasian dong istri baru kamu dan calon anak kamu nantinya

Kamu ga inget siapa yg dampingin kamu jadi juara? Enak ya sipelakor yg menikmati hasilnya

Baca Juga
Ngakak! Para Pelajar ini Parodikan Pedang Pora, Geli-Geli Gimana Gitu
Gila! PNS KEMENKUMHAM Tercyduk Kumpul Kebo Hingga Selingkuhan Hamil 6 Bulan
Stop! Inilah Bahaya Terlalu Banyak Memberikan Anak Susu

Jangan marah saya viralin. Saya cuma membantu keinginan kamu loh den.

Oh iya 1 lagi,kamu menikah di KUA atau sirih ya den? Kalo di KUA kamu ga ada surat cerai. Ya semoga aja kamu gak memalsukan dokumen ya den. Kalo sampe ketahuan kamu nikah resmi, saya akan bawa ke jalur hukum.

sekali lagi selamat atas pernikahan kalian yg entah sah atau tidak . DENI dan VANESSA NAOMI alias SUNITA CANTIKA.” (Dil)