Dugem massal di Sekolah

MANAberita.com – WARGANET dikejutkan dengan beredarnya video dugem massal di sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) dan memperlihatkan siswa siswinya berjoget tanpa rasa malu.

Berdasarkan video yang diambil oleh @manaberita dari grup Facebook Bebahaso, Bepantun & Bekelakar Palembang di Facebook melalui Ngeri-Ngeri Lucu, para remaja yang mengenakan seragam putih abu-abu itu tampak menikmati iringan musik remix yang dimainkan.

Parahnya lagi, beberapa siswi yang berjilbab pun tak sungkan-sungkan untuk bergabung. Ada pula sekumpulan wanita yang menggunakan pakaian biasa, ada kemungkinan jika mereka adalah biduannya.

Tuai kecaman netizen

Diduga, acara ini berlangsung saat acara kelulusan dan pelepasan siswa kelas 3. Meski belum diketahui secara pasti dimana alamat sekolah ini, namun netizen justru menyayangkan aksi para guru yang seolah membiarkan murid-muridnya membuat suasana sekolah menjadi layaknya diskotik.

@Ikram Vikram: Sekola macem apo it.. (Sekolah macam apa itu)”

@Lestari Lestari: AKHIRR ZAMAN,”

@Lili Nurlaili: “Kl begitu dinas pendidikan harus langsung Lihat kondisi ny,,jaadiii kepala sekolah ny n staf guru bisa d proses,,ms anak murid ky gitu prihatin jadi nya.” (Dil)

 

Cek videonya disini :

Baca Juga
Lho??? Gara-gara Soto, Warga Asal Sidoarjo Meregang Nyawa
Miris! Bayi Ini Ditemukan dalam Kardus Dengan Keadaan yang Bikin Menyayat Hati
Tercyduk! Pria Ini Ketahuan Rekam Paha Wanita Di Angkot Karena Lupa Matikan Lampu Flash

Sekolah macam apa ini? Sekolah DUGEM Ada yang mau daftar ke skolah ini?

Posted by Ngeri-ngeri LUCU on Tuesday, 9 January 2018