Driver Ojol Samakan Allah dengan Dajjal

MANAberita.com –MEDIA sosial dihebohkan dengan akun @cakhandokoludruk yang diduga milik seorang driver ojek online di Surabaya. Akun tersebut dibanjiri hujatan netizen karena banyak postingan yang melecehkan agama Islam. Bahkan dibeberapa postingannya ia menyebutkan bahwa Allah sama dengan Dajjal.

Driver Ojol Samakan Allah dengan Dajjal

Dari pantauan @manaberita, belum diketahui pasti agama yang dianut oleh driver tersebut akan tetapi dalam postingannya ia kerap sekali menyebutkan nama Imam Mahdi.

Postingan @cakhandokoludruk

Ia juga membuat tulisan yang menyatakan bahwa Imam Wahdi bisa merubah peradaban Islam.

Postingan @cakhandokoludruk

Postingan @cakhandokoludruk

Bahkan ia mengaku sebagai reinkarnasi nabi Muhammad SAW.

Postingan @cakhandokoludruk

Parahnya lagi ia juga melecehkan agama islam dengan menyamakan Allah dengan Dajjal.

Postingan @cakhandokoludruk

Dalam salah satu postingannya tampak tulisan seperti sketsa kapan hari kiamat terjadi, persamaan Allah dengan Dajjal dan ia menuliskan berhenti berdo’a kepada Allah.

Postingan @cakhandokoludruk

Akun dengan 1,387 followers tersebut dibanjiri komentar netizen yang geram dengan apa yang dilakukan driver gojek Indonesia ini.

Banyak yang menghujat bahkan mendo’akan agar segera diberi hidayah dan sadar atas apa yang dilakukannya.

@iehuseinalfarugy, “Bwt seluruh warga Surabaya…. Silahkan sweping tiap ojol gojek Dsna. Klo ketemu neh bocah,,,gw nitip daun telinganya diiris sebelah.???”

@n_fhanifah, “Astagfirullah…. Inget neraka pak, inget situ g hidup selamanya, gmn nti ya pas ktemu Allah dan d minyak pertanggung jawabanny. Ngebayanginny aj udh merinding”

Baca Juga
Rombongan Jamaah Haji Asal Indonesia Lakukan Ini, Bikin Netizen Menangis Terharu
Nyesek! Pasca Putus, Driver Uber ini Antarkan Mantan Kekasih Dengan Pacar barunya
Tradisi Bangunkan Sahur Seperti Ini Cuma Ada Di Indonesia

@dwi_rizky_nurjaman, “Astagfirullah, awas menjadi orang terlaknat bro menghina Pencipta seluruh alam beserta makhlukNya. Penyesalan tak datang di awal.. tp di akhir, tarik kata2 mu meminta maaf pd umat islam umat Rasulullah dan bertaubatlah.”

@andhikaxramadhan, “Semoga hidayah menghampirimu dan segera bertaubat kepada AllahSwt, Tuhan YangMahaEsa.”

Hingga saat ini, akun tersebut masih dihujani komentar netizen dan banyak yang berharap agar perbuatan driver ojol ini segera ditindak lanjuti oleh pihak berwenang. (Int)