Pasangan Pengantin Baru Amedu dan Ijeoma

MANAberita.com – SOPHY  Ijeoma sedang menghadiri pernikahan seorang temannya beberapa hari  sebelum malam pergantian tahun 2018, ketika dia melihat status Facebook yang diposkan oleh Chidimma Amedu yang  menarik perhatiannya.

Amedu, seorang pria yang belum terlalu dikenalnya dan sangat jarang berinteraksi di Facebook, membuat status :

“Usia saya sudah siap untuk menikah dan saya tidak ingin membuang waktu,” tulisnya. “Kirimkan aplikasi Anda. Yang paling berkualitas akan menikah dengan saya pada 6 Januari 2018. Permohonan ditutup 12 tengah malam, 31 Desember 2017. ”

Status Facebook Amedu

Kalau-kalau ada keraguan, dia menambahkan: “Saya serius dengan ini … jangan katakan bahwa Anda tidak melihatnya tepat waktu. Semoga berhasil.”

Amedu, seorang pengusaha furniture dari ibu kota Nigeria, Abuja, sejak saat itu mengakui bahwa status tersebut dimaksudkan untuk mencari pasangan hidup. Dilansir dari BBC Amedu mengatakan bahwa dia telah ditetapkan untuk menikahi mantan tunangannya pada bulan Desember 2017, namun pasangan tersebut berpisah pada bulan Maret 2017.

Amedu dan Ijeoma

“Saya memiliki keinginan untuk menikah, tapi tidak ada pengantin wanita,” katanya.

Namun Ijeoma, seorang seniman make-up dari Enugu di tenggara negara itu, merasa terhibur dan tergugah oleh status Amedu itu  dan dia cepat memberikan tanggapan.

“Saya tertarik, silahkan DM [Direct Message/Pesan Langsung] saya … lols.”

Percakapan ringan itu berkembang menjadi perbincangan mendalam di DM. Dua hari kemudian, Amedu melakukan perjalanan sejauh 480 KM  ke Enugu untuk kencan pertama dengan pasangannya itu. Mengingat permulaan yang tidak biasa pada hubungan mereka, lokasinya kencan pun di tempat umum – pusat perbelanjaan setempat.

Amedu dan Ijeoma melakukan Tarian Pengantin di Nigeria

“Dia adalah pria paling tampan yang pernah saya temui dan saya sangat menyukainya,” kata Ijeoma, meskipun dia mengakui bahwa percakapan awal “terasa sangat canggung”.

Namun, seiring berjalannya waktu pasangan itu menemukan chemistry.

“Saya jatuh cinta padanya, terutama karena keberaniannya,” kata Ijeoma. Akhirnya, pasangan tersebut memutuskan untuk mengikuti jadwal waktu Amedu untuk pernikahan pada tanggal 6 Januari.

Baca Juga
Sakit Hati Diputuskan? Buat Mantan Menyesal Dengan 4 Langkah ini Yuk!
Sang Anak Alami Obesitas, Orang Tua Lakukan Ini di Facebook
Salut! Temukan dan Kembalikan Uang Bernilai Jutaan di Jalanan, Pria ini Sempat Dinyinyiri Warga Sekitar

Kedua keluarga besar Amedu dan Ijeoma pun heboh dan bergembira.

“Awalnya, keluarganya mengira saya tidak serius tapi saya membuktikan kepada mereka bahwa saya memang sangat sangat serius,” kata Amedu.