Curhatan Pelakor Ke Istri Sah si Pria Viral ke Sosmed, Mulai Dari Kebingungan Hamil 5 Bulan Hingga Urusan Nikah

MANAberita.com – PELAKOR seolah-olah menjadi tren belakangan ini. Mulai dari kalangan selebriti hingga pejabat pun rasanya tak luput dari kasus wanita idaman lain ini.

Baru-baru ini, viral percakapan antara seorang istri sah bernama Wulan Sari dengan selingkuhan Suaminya yang bernama Echa. Pasalnya, si selingkuhan yang hendak melangsung pernikahan dan tengah hamil 5 bulan itu panik ketika Wulan meminta surat cerai secepatnya.

Lucunya, Wulan menyebutkan jika ia ingin surat cerai diurus secepatnya dan meminta izin berbuat jahat pada si pelakor jika ia dan suaminya yang bernama Danang terlebih dahulu menikah sebelum surat tersebut selesai.

Echa berkali-kali mengatakan pada Wulan jika surat tersebut akan diurus secepatnya setelah pernikahannya dengan Danang lantaran malu karena dirinya sudah hamil 5 bulan. Sementara istri sahnya Danang menolak surat tersebut diurus setelah pernikahannya, lantaran sudah dapat dikatakan poligami.

Baca Juga
Warganya Tewas Dimakan Ular, Kepala Desa Sebut ini Korban Kedua dan Ungkap Fakta Mengerikan
Beginilah Kronologi Korban yang Dimakan Buaya di Banyuasin, Dari Cuci Tangan Hingga Bukan Korban Pertama
Viral! Video Seorang Kakek Tersiram Aspal Panas Akibat Kemarahan Suami Kades

Curhatan Pelakor Ke Istri Sah si Pria Viral ke Sosmed, Mulai Dari Kebingungan Hamil 5 Bulan Hingga Urusan Nikah

Pelakor tersebut juga tak henti-hentinya meminta maaf serta meminta agar Wulan tidak merusak acara pernikahannya nanti. Bahkan tak sungkan-sungkan menyebut ibu satu anak itu jahat karena berusaha balas dendam terhadap dirinya.

Diketahui jika Wulan telah diselingkuhi suaminya selama 3 tahun. Sejak anak pertamanya belum berusia 40 hari, dirinya telah ditinggalkan oleh Danang hingga ia harus bekerja banting tulang demi menghidupi anaknya yang bernama Varo.

Atas postingan tersebut, kini akun Faebook Wulan dibanjiri dukungan moral serta kutukan terhadap si pelakor. Postingannya pun telah dibagikan sebanyak 22,808 ribu kali. (Dil)