Dinyinyiri Syahrini Hingga Dianggap Plagiat Gayanya, Inilah Jawaba Inul

MANAberita.com — PERSETERUAN antara Syahrini dan Inul Daratista tampaknya semakin memanas. Keduanya ketahuan saling sindir di media sosial.

Bermula saat Inul mengunggah videonya menaiki pesawat pribadi dan mengucapkan kata “saya juga bisa” di akun pribadi Instagramnya.

Seolah membalas, Syahiri justru membalas dengan beberapa unggahan serta menuliskan kata “Mungkin maksutnya mau adegan begini, sayang. Yang baru naik jet ituhhh, tapi jadinya #Tragic” dan “apakah style ini akan diikuti lagi sayang? Duhh #tragic,” tulis si pencipta lagu sesuatu itu.

Baca Juga
Unggah Foto Pamer Gaun Baru, Dewi Sanca Justru Disebut Netizen Mirip Hantu
Nyaris Mati dan Hampir Ditangkap Tentara Israel Ketika Berada di Yordania, Mulan Jameela Kena Karma?
Kabar Bahagia! Istri Lee Jeong Hoon Melahirkan Bayi Perempuan, Namanya Bikin Takjub

Tak ingin tinggal diam dan seolah membenarkan perseteruannya, Inul kembali menuliskan sesuatu pada fotonya yang diunggah beberapa jam lalu.

@Inul.d: Saya dan suami bukan org kaya yg suka PAMER, ️saya tidak punya apa2, ️hidup saya apa adanya, ️tdk setajir melintir kehidupan org lain,berita naik pesawat milik org saja jd heboh sampe di komen sana sini🤔sampe ada yg tercolek segala🤔salah saya dimana yaaaaa ?? Tdk ada yg meniru gaya siapapun sbb saya selebritis juga dibayar sesuailah😊diservis bagus juga kadangkala sm yg undang,kdg nemu rezeki di servis abis sm yg undang,tdk ada lebay dan berlebihan,maklum saya org ndeso,suka bercanda dan tdk ada niatan nyinggung siapa2,klo candaan saya bikin ada yg tersinggung MOHON MAAF ya🙏maklum wong ndeso,rakyat pinggiran pengen gaya😍😁kekayaan saya cuma suami dan anak saya,harta saya milik ALLAH SWT sama anak yatim ,klopun punya sedikit hak saya yg bs saya nikmati🙏MAAF LAHIR BATIN klo ada yg tersinggung dan mohon belajar main sosmed dgn pinter jgn suka kompor sana sini,ora apikk 😊
Artis byk yg biasa naik pswt pribadi,bukan satu org sj.
Saya tdk bisa sepertimu dan kamu takkan bs sepertiku… sebab aku tak sugih .
Saya kaya iman yg tdk abal2😍kekayaan saya keluarga saya,bukan harta semu saya❤️
Wes sesuk aku arep pamer naik dokar waelah ben ga ono sing tersungging🤣🤣😁😁😁😁😜😜😅😅😂😂😂😂 #aneh #edisipenjelasan #damaiituindah,” tulis ibu satu anak itu.

Jawaban Inul

Sebelumnya, Inul dan Syahrini juga pernah saling sindir beberapa waktu lalu karena dianggap saling meniru gaya pakaian satu sama lain. (Dil)