Roro Fitria

MANAberita.com – ARTIS Roro Fitria merupakan artis yang memiliki kekayaan berlimpah dari harta warisan yang diberikan oleh orangtuanya. Meskipun begitu hingga saat ini pemilik nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami terlihat belum memiliki pasangan. Hal itu yang mengundang pertanyaan dari publik mengingat umurnya yang sudah memasuki kepala tiga.

Wanita 30 tahun ini, kerap sekali dihadapkan dengan pertanyaan yang berkaitan dengan status asmaranya karena sebagai seorang artis dan model Roro tak pernah terlihat dekat dengan seorang pria yang dinilai spesial dalam hidupnya.

Entah memang belum memiliki pujaan hati atau memang sengaja menyembunyikannya dari publik. Namun belakangan ini wanita yang kerap disapa Nyai itu selalu dihadapkan dengan pertanyaan para netizen yang ingin mengetahui kapan ia akan mengakhiri masa lajangnya.

Meskipun dihujani pertanyaan yang seolah menyudutkannya, artis cantik ini tetap menanggapinya dengan baik dan sopan. Ia justru menganggap semua pertanyaan itu sebagai perhatian khusus yang diberikan para netizen untuknya.

Menanggapi pertanyaan-pertanyaan tersebut, Nyai akhirnya mengungkapkan beberapa alasan kenapa dirinya tak kunjung menikah hingga saat ini.

Wanita yang berperan sebagai Mpok Ati pada sinetron Islam KTP ini mengaku belum menemukan seseorang yang tepat di hatinya. Dia juga tak ingin memaksakan diri dalam urusan jodoh karena semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Bukan hanya itu, pemeran FTV ini juga memberikan alasan yang mencengangkan. Pasalnya ia mengaku tidak khawatir dengan kesendiriaanya karena pada dasarnya manusia akan menghadapi kiamat sugra dan kiamat kubra sendirian dan ia yakin Allah akan memberikan jodoh yang terbaik untuknya.

Hal itu seperti yang terlihat dari pantauan @manaberita dalam postingan salah satu akun gosip @makrumpita, Minggu (14/01).

Roro Fitria

Postingan inipun menuai berbagai pujian dari netizen yang kagum dengan cara berfikir Roro Fitria dan menanggapi pertanyaan netizen dengan sopan.

Baca Juga
Kejam! Haters Hina Rafathar Dengan Sebutan Anak Haram, Cuitannya Kelewatan Banget!
Pakai Jilbab, Lucinta Luna Diminta Untuk Sadar Diri dan Memperhatikan Bagian ini
What?? Nagita Slavina Minta Cerai, Inilah Jawaban Raffi Ahmad

@rustandiira, “Ek suka bgt sama nyai kalo lagi balesin komen baik sopan santun . Tapi kalo diwawancara atau jd bintang tamu diacara kaya yg lagi kermian gak bisa diem πŸ˜‚πŸ˜‚”

@fransisca_cl7, “Kalo dibaca gini enak. Alus bgt bahasanya. Beda kalo nyai bersuara. Klo ngomong alus gini pun kyaknya jatohnya ga enak. Suaranya itu lohπŸ˜‚πŸ˜‚ tp smoga nyai cpt dp jodoh amiinπŸ™πŸ»”

@novi.asty, “Nyai ne orangnya emang rada lebay n suka pamer..tp kata*nya bijak n sopan bngt tiap nanggepin nitijen..πŸ˜‚” (Int)