Driver Ojol Selingkuh dan Tinggalkan Istri, Jawaban Pelakor ini Bikin Geram

MANAberita.com – SEORANG istri dengan akun Facebook @Silviana Oktaviani membagikan kisahnya ketika sang suami yang berprofesi sebagai driver Ojek Online (Ojol) tidak pulang kerumah selama 3 minggu lantaran memilih untuk tinggal bersama kekasih barunya.

Dalam postingannya, Silviana menyebutkan jika suaminya tidak mengangkat teleponnya melainkan si pelakor yang mengirimkan pesan kepadanya untuk menjauhi pria yang dinilai adalah kekasihnya.

Suaminya Silviana

Tidak sampai disitu, pelakor itu bahkan memaki Silviana dengan sebutan gobl*k dan menyuruhnya untuk menjadi wanita yang cantik agar disayang suami.

Baca Juga
Merasa Difitnah Sebagai Pelakor, Apriana Laporkan Irez ke Polres Bekasi
Heboh! Video Istri Membabi Buta Labrak Suami Saat Bersama Pelakor di Coffetime Sangatta
Maia Estianty Buat Video Parodi Bu Dendy Sawer Pelakor, Sindir Mulan Jameela Nih?

Driver Ojol Selingkuh dan Tinggalkan Istri, Jawaban Pelakor ini Bikin Geram

Kini, ibu satu anak itu bingung harus kemana mencari suaminya. Ia bahkan pasrah jika semuanya harus berakhir dengan tragis.

Pelakor

Setidaknya kamu bisa bertanggung jawab, dan aku harap kamu selesaikan hubungan ini dengan baik-baik kalo kamu udah gak suka sama aku mas, bukan dengan cara pergi dengan wanita lain,” tulis Silviana.

Silviana

Namun, ketika @manaberita berusaha melakukan penelusuran, unggahan tersebut telah dihapus dari akun Silviana dan belum ada keterangan lebih lanjut mengenai masalah ini. (Dil)