Evelyn saat “tercyduk” di Bandara Soetta

MANAberita.com – JAGAD Dunia Maya kembali dibuat heboh karena beredar  video tercyduknya Evelyn Nada Anjani yang merupakan mantan istri komedian Aming, Jumat Malam (26/01) lokasi interogasi diperkirakan di room imigrasi Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Dalam video tersebut terlihat Evelyn yang protes keras karena dia merasa tidak membawa narkoba.

“Saya tidak pernah membawa gituan (narkoba), saya kan masuk dari imigrasi Jepang. Jadi gak mungkin saya bisa masuk kalau ada begituan,”

Petugas yang memeriksa menjawab supaya Evelyn membuka barang-barangnya, biar diperiksa.

Taraaaa….

Dari penelusuran MANAberita.com di dapat bahwa kejadian ini adalah bagian dari suprise untuk Evelyn yang disiapkan teman-temannya. Sebagaimana diketahui bahwa Evelyn berulang tahun pada 24 Januari lalu.

Tahun kemarin Evelyn masih belum bercerai dengan Aming, dia diberikan kejutan jalan-jalan ke Lombok oleh Aming saat berulang tahun.

Suasana romantis saat ultah Evelyn tahun kemarin bersama Aming di Lombok

Namun, dari video tersebut ternyata yang jadi fokus netizen bukan soal surprisenya melainkan suara Evelyn yang memang “Laki Banget”. Terlihat dari komentar-komentar di akun gosip Lambe Turah.

  • franciskachenSuaranya laki banget ya
  • alfeus_habel_juliano@theclosetdream2 tp bukan krn kena hormon testoteron kan ya?smpe kya gt suaranya 😂
  • theclosetdream2Buat yg pd komen suaranya kok cowo,buibu mbak mbak tipe suara manusia itu beda2. Banyak kok cewe cantik2 sexy2 suaranya serak berat2 gitu kayak cowo,jgn mentang2 evelyn gayanya kayak cowo jd di gituin.emg suara cewe selamanya cempreng atau menye2?
  • xyxixx@theclosetdream2 suaraku juga kayak cowok

Selain memiliki jakun, suara Evelyn memang begitu tebal seperti layaknya seorang laki-laki. Sampai akhirnya terungkap jika Evelyn memang pernah melakukan suntik hormone pria. Hal tersebut membuatnya semakin macho dari pada Aming.

Foto perbedaan Evelyn sebelum dan sesudah memakai hormon

Adanya hal tersebut bukan berarti Istri Aming tidak dapat dapat berpenampilan cantik. Baru – baru ini, Ibu Evelyn mengunggah foto lawas anaknya sebelum melakukan suntik hormone. Dalam foto tersebut terlihat Evelyn memiliki dagu lancip, bibir dengan warna pink dan juga rambut panjang.

Baca Juga
Diduga Masih Berstatus Tahanan, Amar Zoni Kedapatan Sedang Jalan-jalan di Mall, Netizen: The Power Of Money!
Beli Box Plastik di Olshop, Pasangan Ini Justru Mendapatkan Barang yang Nyaris Membuatnya Mati Ketakutan dan Gemetar
Bawa 5 Paket Shabu, Khadafi Diamankan Polsek IB ll

Video terkait “tercyduknya” Evelyn bisa dilihat di link ini :

https://www.instagram.com/p/Beb4fwxhV8OBGzaWaG5Qek1B0SoXzdjlIDO6Sc0/?taken-by=lambe_turah