Lipstik Hare

MANAberita.com — SETIAP wanita pasti mengenal lipstik Hare atau yang biasa disebut lipstik Arab. Lipstik ajaib ini kerap dijadikan oleh-oleh bagi mereka yang baru saja pulang dari Umroh atau sekedar berjalan-jalan ke tanah Arab. Namun, ada beberapa fakta si hijau yang jarang kamu ketahui, loh. Yuk, cek!

Bukan Dibuat di Arab

Namanya boleh saja lipstik Arab, tapi lipstik yang satu ini ternyata tidak diproduksi di Arab lho, Ladies. Lipstik yang biasa menjadi oleh-oleh haji ini ternyata dibuat di Taiwan. Kamu juga bisa menemukan lipstik ini di toko-toko persiapan haji dan oleh-oleh haji yang ada di Indonesia. Tidak ada yang tahu pasti mengapa lipstik produksi Taiwan ini bisa menjadi oleh-oleh haji dan jadi populer dengan nama lipstik Arab.

 

Harganya Sangat Murah

Kamu juga pasti tahu kan kalau lipstik ini punya harga yang sangat murah. Jika kamu membelinya langsung di toko atau pun online shop di Indonesia, kamu akan menemukan harga rata-rata Rp 8.000. Tapi ada juga yang membandrolnya hingga harga Rp 25.000. Untuk ukuran harga lipstik, masih terbilang sangat murah kan?

 

Disebut dengan ‘Lipstik Warna Ajaib’

Jika kamu membeli satu lipstik Arab dan memakainya hari ini, kemudian kamu memakainya lagi besok, bisa jadi kamu akan mendapati warnanya akan berbeda di bibir kamu. Apakah lipstik ini berubah sesuai dengan suasana hati pemakainya? Tentu saja tidak!

Lipstik Arab memang sering dijuluki lipstik dengan warna ajaib, yang pertama adalah karena meskipun warnanya hijau, tapi lipstik ini menghasilkan warna merah muda di bibir. Selain itu, terkadang warna merah mudanya di bibir kamu juga bisa dikatakan tidak konsisten. Ternyata hal ini terjadi karena warna lipstik Arab berubah menyesuaikan dengan tingkat keasaman (pH) dan juga suhu tubuh pemakainya. Unik sekali ya, Ladies?

Kemasannya Ternyata Warna-Warni Lipstik Arab awalnya identik dengan kemasan dan stiknya yang berwarna hijau. Tapi ternyata kemasan warna lainnya juga ada lho, Ladies. Semua warna kemasannya merupakan warna-warna mencolok seperti ungu, oranye, merah muda, biru, dan biru navy. Apakah kamu sudah mencoba varian warna lainnya selain hijau?

 

Apakah Lipstik Arab Punya Merk?

Nama ‘lipstik Arab’ memang lebih familiar dibandingkan dengan merk yang sebenarnya. Lipstik produksi Taiwan ini sebenarnya memiliki merk Hare. Brand ini baru dikenal setelah banyak orang yang membuat review tentang lipstik Arab ini.

 

Sangat Moisturizing

Kebanyakan lipstik akan membuat bibir kamu kering. Maka dari itu, kamu harus rutin juga menutrisi bibir kamu dengan lip balm agar tetap terjaga kelembapannya. Berbeda dengan lipstik lain, lipstik Arab tidak membuat bibir kamu kering sama sekali. Lipstik ini justru punya fungsi juga sebagai moisturizer sehingga kamu tidak memerlukan lip balm lagi.

 

Tahan Lama dan Menyerap di Bibir

Baca Juga
Korban Tanam Benang dan Filler Hidung ini Buat Kamu Ngeri, Dari Bolong Hingga Benang Mencuat Keluar
Awas! Inilah Tanda Jika Kamu Sudah Stress Berat, Peringatan Untuk diri Sendiri!
Rahasia Miliki Alis Tebal Bagaikan Gadis Arab Dengan Bahan Alami

Selain membuat bibir tidak kering, lipstik ini juga sepertinya sangat menyerap di bibir kamu. Lipstik Arab hampir tidak hilang warnanya walaupun kamu sudah makan dan minum. Warna yang dihasilkan lipstik jadi seperti warna alami bibir kamu yang tidak mudah hilang. Sudah murah, tahan lama lagi, enggak heran banyak yang menjadikannya lipstik favorit.

Nah, itu dia 7 fakta tentang lipstik Arab yang wajib kamu tahu. Apakah kamu juga salah satu dari penggemar lipstik Arab? (Dil)

Dikutip dari Beautinesia.