Farhat Abbas dikeroyok oleh Vicky Prasetyo

MANAberita.com – FARHAT Abbas mengejutkan banyak pihak karena melaporkan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga serta beberapa orang lainnya karena dugaan melakukan pengeroyokan terhadap dirinya pada Rabu (10/01) pukul 09.30 pagi tadi.

Menurut keterangan yang ditulis di kertas laporan, kronologi terjadi ketika Farhat menghadiri acara Pagi-Pagi Happy di Transtv dengan tema “Korban Penipuan dan Bukti-Bukti Penipuan Vicky Prasetyo” pagi tadi.

Farhat Abbas laporkan Vicky Prasetyo

Ketika Farhat meminta keterangan kepada Vicky terkait tema tersebut, mantan tunangan Zaskia Gotik itu justru menganiayanya dengan tangan kosong yang kemudian diikuti oleh Angel Lelga, Chocky, serta ibu dan adiknya Vicky. Mereka bahkan memaki Farhat dengan kata-kata kasar didepan umum.

Farhat Abbas laporkan Vicky Prasetyo

Akibat pengengeroyokan tersebut, Farhat menderita luka memar dibagian tangan dan kaki. Tidak terima menjadi korban kekerasan, mantan suami Dia Daniati lantas membuat pengaduan di Polda Metro Jaya.

Foto surat laporan Farhat telah diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Hinggaa kini, belum ada keterangan lebih lanjut dari kedua belah pihak. (Dil)

Baca Juga
Intip Cara Makeup Kylie Jenner yang Stunning Abis!
Aktor Tampan Brasil Daniel Zukerman, Posting Mimi Peri Lagi Bernyanyi, Captionnya Bikin Ngakak!
Suami Diizinkan Nikah Lagi, Syarat Dari Tantri Kotak Bikin Gemes

 

Lihat videonya disini: