Farhat Abbas dikeroyok oleh Vicky Prasetyo

MANAberita.com – FARHAT Abbas mengejutkan banyak pihak karena melaporkan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga serta beberapa orang lainnya karena dugaan melakukan pengeroyokan terhadap dirinya pada Rabu (10/01) pukul 09.30 pagi tadi.

Menurut keterangan yang ditulis di kertas laporan, kronologi terjadi ketika Farhat menghadiri acara Pagi-Pagi Happy di Transtv dengan tema “Korban Penipuan dan Bukti-Bukti Penipuan Vicky Prasetyo” pagi tadi.

Farhat Abbas laporkan Vicky Prasetyo

Ketika Farhat meminta keterangan kepada Vicky terkait tema tersebut, mantan tunangan Zaskia Gotik itu justru menganiayanya dengan tangan kosong yang kemudian diikuti oleh Angel Lelga, Chocky, serta ibu dan adiknya Vicky. Mereka bahkan memaki Farhat dengan kata-kata kasar didepan umum.

Farhat Abbas laporkan Vicky Prasetyo

Akibat pengengeroyokan tersebut, Farhat menderita luka memar dibagian tangan dan kaki. Tidak terima menjadi korban kekerasan, mantan suami Dia Daniati lantas membuat pengaduan di Polda Metro Jaya.

Foto surat laporan Farhat telah diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Hinggaa kini, belum ada keterangan lebih lanjut dari kedua belah pihak. (Dil)

Baca Juga
3 Bulan Dipenjara, Roro Fitria Tiba-Tiba Matikan Ini, Kok Bisa Ya?
Ngakak! Ngaku Artis Internasional, Ternyata Harga Tiket Ketemu Lucinta Luna Cuma Segini
Takut Dilaporkan Karena Menghina Kota Manokwari, Lucinta Luna Minta Maaf Sambil Menangis

 

Lihat videonya disini: