Postingan @ratu.gosip

MANAberita.com – MEDIA sosial dihebohkan dengan postingan akun istagram @ratu.gosip yang mengunggah foto wanita yang diduga Jennifer Dunn disertai dengan pernyataan bahwa wanita tersebut ditangkap polisi karena shabu, Selasa (01/12).

Dalam postingan tersebut terlihat wanita duduk dengan menopangkan kepala ke tangan kirinya sepeti tengah menunggu sesuatu. Bukan hanya itu akun tersebut juga mengunggah hasil screenshot keterangan yang di dapat dari DM. Dalam screenshot tersebut pengirim menjelaskan bahwa wanita itu tertangkap polisi semalam karena shabu, selain itu pengirim juga mengungkapkan bahwa wanita itu seorang pelakor.

Postingan @ratu.gosip

Pernyataan itu yang membuat para netizen menduga bahwa wanita dalam postingan tersebut adalah Jennifer Dunn.

@fitrii_gavin, “itu si jedun min?”

@risvarizky123, “Mudhn bukan hoax n klo beneer ajiiippppp rasaiiinnnn pelakor udh maling dlm rumah tangga ehhh ngobat lageeee biar karma berlaku amin”

@dian.pipid, “Mamfusss”

@oktasaap, “@nuningdedy32 Mungkin itu diruang interogasi”

Baca Juga
Dikira Jasad Manusia, Pemadam Kebakaran dan Polisi Rupanya Selamatkan Boneka Seks!
Waspada! Game ini Diduga Pengaruhi Anak-Anak Untuk Bunuh Diri
Sedih! Demi Lindungi Anak dari Haters, Ibunda Bowo Rela Tinggalkan Pekerjaan

@luananugraha, “Bener juga pasti bebas krn di tebus sm om haris wkkwkwkwkwkk kuras habiisss duit haris ntr tinggal struknya lari ke @queen_saritaabdulmukti trus pelakor @jejeedunn cuma mau enak ntr tinggal ampas jg di tinggal sm yg baruuu”

@dhanniaaar, “Mukjizat diawal tahun ulalala”

Dalam waktu singkat postingan tersebut dibanjiri komentar netizen yang justru merasa senang jika hal itu benar-benar terjadi. Hingga berita ini diterbitkan postingan tersebut sudah dikomentari sebanyak 229 netizen dan disukai sebanyak 1,306 kali. (Int)