Film Horor yang Akan Rilis Tahun 2018

MANAberita.com – SALAH satu genre film yang digemari oleh masyarakat Indonesia adalah film horror. Untuk menguji adrenalin, para pecinta film rela mengantre di bioskop demi menonton film horror terbaru pilihannya. Apalagi sekarang film horor Indonesia mulai menunjukkan kebolehannya. Begitu juga dengan film horor Hollywood.

Pada tahun 2018 ini, ada beberapa film horor yang ditunggu oleh para pecintanya. Ada film yang meneruskan cerita sekuelnya, ada juga film dengan judul baru yang diprediksi menyuguhkan cerita mengejutkan.

Berikut @manaberita_ rangkum dari berbagai sumber, Kamis (04/01), film horor yang akan rilis pada tahun 2018, yang siap untuk menghantui kamu.

1. Insidious: The Last Key

Insidious: The Last Key merupakan sekuel dari film Insidious yang sudah memasuki chapter ke-4. Alur cerita dari film ini akan mengikuti alur dari judul sebelumnya yang tayang pada tahun 2015 lalu. Awalnya Insidious: The Last Key dijadwalkan tayang pada tahun 2017, namun tanggal penayangannya diundur menjadi tanggal 05 Januari 2018.

 

2. The Nun

Masih ingat sosok Valak yang ada di film Conjuring? Nah, film The Nun ini akan menceritakan asal muasal sosok Valak itu sendiri. Bagi kamu yang penasaran, rencananya film ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 13 Juli 2018.

 

3. Slender

Berawal dari meme yang dibuat oleh Eric Knudsen, Slender Man kini menjadi sosok supranatural yang ditakuti. Pecinta film horor wajib nonton film garapan rumah produksi Mythology Entertainment ini. 18 Mei 2018 menjadi tanggal perilisan film ini.

 

4. Strangers: Prey at Night

Kalau kamu pernah nonton film Strangers yang tayang pada 2008 silam, maka film ini pasti sudah tak asing lagi. Strangers: Prey at Night merupakan sekuel dari film tersebut. Namun kabarnya film yang akan rilis pada 9 Maret 2018 ini akan memiliki alur cerita yang berbeda dari judul sebelumnya.

 

5. Winchester

Film ini mengangkat cerita nyata dari kehidupan seorang wanita yang meninggal dunia pada tahun 1922. Winchester akan tayang perdana pada bulan kedua tahun 2018 tepatnya tanggal 23.

 

6. Day of the Dead: Bloodline

Penulis sekaligus sutradara Hèctor Hernández Vicens akan mencoba mengikuti jejak Snyder dengan judul film Day of the Dead: Bloodline yang akan rilis pada tanggal 5 Januari 2018. Film ini menceritakan sekelompok kecil personel militer yang bertahan hidup dan tinggal di bunker bawah tanah saat mereka berusaha menemukan obat di dunia yang diserbu oleh kawanan zombie.

 

7. Death House

Death House adalah proyek dari almarhum Gunnar Hansen, pembuat film Texas Chainsaw Massacre’s yang meninggal pada tahun 2015. Dia membayangkan film tersebut semacam ekspedisi horor, dan proyek tersebut dipercayakan setelah kematiannya kepada penulis bergenre horor yang seklaigus sutradara Harrison Smith. Dan pada tanggal 26 Januari, kamu sudah bisa menikmati film ini.

Death House merinci kepada sebuah tur penjara rahasia yang keliru, tapi plotnya tidak terlalu banyak. Trailer dari Death House ini terlihat apik dan intens.

 

8. Primal Rage

Menampilkan pemain yang kebanyakan tidak dikenal, film ini baru saja memulai debutnya di festival Cinepocalypse Chicago. Film yang tayang pada26 Januari 2018 ini menyajikan sebuah perjalanan pasangan muda yang baru bersatu kembali melalui Pacific Northwest berubah menjadi mimpi buruk karena mereka dipaksa menghadapi alam, penduduk asli yang menjijikkan, dan makhluk mengerikan, yang dikenal penduduk asli Amerika sebagai Oh-Mah.

 

9. A Quiet Place

A Quiet Place terkenal karena keterlibatan pasangan kekuatan Hollywood John Krasinski dan Emily Blunt, yang masuk setelah kesepakatan dilakukan untuk skenario dan yang akan tampil di layar bersama untuk pertama kalinya—atau bahkan mungkin yang terakhir. Pasangan ini sebenarnya lebih memilih untuk tidak bekerja sama, namun mereka tampaknya tidak bisa menolak setelah membaca naskahnya. Film ini akan rilis pada hari Jumat, 13 April 2018.

 

10. Anders Manor

Baca Juga
Inilah Manfaat Memakai Minyak Zaitun di Rambut
Selain Membersihkan Gigi, Inilah 9 Fungsi Ajaib Odol yang Tak Banyak Diketahui
Kembali Memimpikan Mantan? Bisa Saja Ada Arti ini Dibaliknya

Film ini bercerita tentang seorang wanita muda yang check out dari institusi mental, namun masih mengalami mimpi buruk berulang kali. Sang produser film, Tommy DeNucci mengatakan film ini mencoba menemukan beberapa unsure horor tradisional klasik dan tetap tradisional. Anders Manor dijadwalkan akan rilis pada tanggal 18 Mei 2018.

Nah siap adrenalin, siapa yang berani? (Int)