Jadi Bahan Perbincangan, ini Jawaban Deni Lifter Pasca Kasus Perselingkuhannya Terbongkar

MANAberita.com – PERSELINGKUHAN antara Deni yang tak lain adalah atlet Sea Games yang meraih medali emas dan seorang siswa SMK bernama Vanessa syakilla atau Sunita Cantika tengah menjadi perbincangan setelah istri sah Deni yang bernama Wiwi Sofianty membeberkannya di Internet.

Dituliskan oleh Wiwi, diketahui jika suaminya mulai mengalami keanehan ketika mengenal Vanessa dan mulai mencurigai keduanya. Puncaknya adalah ketika siswa kelas 2 SMK itu dinyatakan tengah mengandung anak dari atlet angkat besi tersebut.

Ketika ditanyai, akhirnya Deni mengaku jika ia yang bertanggung jawab dan akan menikahi Vanessa tanpa menceraikan Wiwi. Hal ini pula yang membuat ibu dua anak itu sakit hati sekaligus berang dengan keduanya hingga mengungkapkan isi hati ke media sosial.

Tak tahan menjadi bahan perbincangan, Deni akhirnya menuliskan sesuatu di Insta Story akun Instagramnya.

Baca Juga
Kisah Tentara Amerika yang Diselingkuhi Istrinya Dengan 60 Pria Saat Sedang Bertugas
Dosen di Universitas Jakarta Diduga Jadi Pelakor, Balasan Istri Sah ini Makjleb, Kok Bisa Kepikiran Ya??
Bukan Kerena Minta Mobil Nindya Dimutilasi dan Dibakar Suaminya, Kerabat Korban Ungkap Hal Ini

@deni_lifter: “media lets talk!! Ni gbisa di biarin terlalu banyak kebohongan dan banyak yang ambil keuntungan dari masalah ini,” tulisnya.

Unggahan Deni

Tak cukup sampai disitu, Deni juga menuliskan Silent Is Gold pada Insta Story selanjutnya.

Unggahan Deni

Meskipun begitu, belum ada keterangan lebih lanjut darinya mengenai kasus perselingkuhan itu, bahkan Wiwi masih kerap membagikan masalah rumah tangganya di media sosial. (Dil)