Nita Thalia dan suami

MANAberita.com – JARANG terlihat di layar kaca, Nita Thalia mengungkapkan sebuah fakta yang mengejutkan tentang kehidupan pernikahannya. Rupanya penyanyi lagu ‘Goyang heboh ini adalah istri kedua dari seorang pria bernama Nurdin Rudita semenjak tahun 2000 yang lalu.

Ia mengaku bahwa telah selama 17 tahun ini dirinya menjalani kehidupan rumah tangga menjadi istri kedua.

Nita menceritakan kenyataan rumah tangganya ini dengan tenang. Hal ini dikarenakan perempuan yang sempat melakukan operasi plastik ini telah mendapatkan izin resmi serta pernikahannya sah secara negara.

Nita Thalia

Dia mengatakan dia percaya diri karena dirinya bukan istri siri apalagi istri simpanan. Pernikahannya juga diketahui istri pertama.

“Karena saya bukan istri simpanan, saya nggak nikah siri, dan semua itu diketahui oleh istri pertama, keluarga, semuanya, jadi ya saya enjoy aja. Yang pasti saya sama istri tua dan anak-anak istri akur dan rukun semua jadi menjalani hidup pun tenang. Saya nggak jadi istri simpanan dan istri tua nggak tahu terus saya kurang setuju kalau dibilang pelakor atau perebut suami orang. Kalau pelakor itu kan lo ceraikan istri lo, lo baru nikah sama gua. Si suami meninggalkan istri pertama dan nikah dengan saya itu baru perebut. Cinta tidak harus memiliki, saya hanya sekedar ikut mencintai, menyayangi meski tidak milik saya sepenuhnya,” aku Nita, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (08/01).

Mereka juga akur layaknya keluarga, karena itu ia merasa enjoy dan tenang.

Memiliki status pernikahan secara resmi, Nita mengaku terbebas dari sebuta pelakor yang saat ini memang sedang marak-maraknya.

Ia merasa hanya berbagi cinta saja bersama istri pertama bukan berarti merebut suami orang.

Nita Thalia

“Itu risiko memutuskan jadi istri kedua. Salah satunya gunjingan dari orang, risiko itu sudah saya telan bulat-bulat. Saya gak peduli orang bilang a, b, c, d. Sempat dulu keluarga suami gak terima saya sebagai istri kedua. Semua itu luluh dengan kebaikan. Alhamdulillah keluarga suami sangat menghormati saya, saya enjoy meski posisi istri kedua, saya bukan simpanan. Saya sah sebagai istri,” pungkas Nita.

Bertahun-tahun menjalani hubungan rumah tangga dengan status sebagai istri kedua nyatanya bukan perkara yang mudah. Nita pun mengungkapkan apa yang menjadi rahasiannya bisa harmonis dan juga akur serta nyaman dalam berumah tangga.

Baca Juga
Merasa Konsumsi Narkoba, Penyanyi Seksi Cupi Cupita Serahkan Diri ke BNN
Niat Hati Nyinyiri Zaskia Gotik, Akun Gosip Ini Dibuat Malu Oleh Postingannya Sendiri
Curhatan Pria ini Tentang Tas Sobek dan Lipstik Patah Bikin Terharu, Bukti Lancarnya Rejeki Dibalik Kebahagiaan Istri

Nita Thalia dan suami

Ia mengatakan bahwa dirinya hanya cukup bersabar dengan kehidupannya saat ini. Ia juga mengatakan bahwa dirinya juga harus ikhlas menerima apa yang terjadi dalam hidupnya saat ini.

“Saya yang pasti sadar bahwa ini sudah jalan hidup saya, saya harus ikhlas dan sabar. Ini merupakan, jadi pelajaran saya (untuk) jadi manusia yang sabar lagi. Alhamdulillah saya selama 17 tahun ini, saya, suami, dan istri tua rukun saja. Kuncinya kan dari diri kita juga,” lanjutnya singkat.

Dengan ikhlas dan juga sabar, Nita mengaku keluarganya yakni istri pertama, suami serta diriinya masih tetap akur selama 17 tahun rumah tangganya. (Int)