Ketahuan Merokok di Sekolah, Siswa Kelas 1 SMP Nekat Akhiri Hidupnya

MANAberita.com – SEORANG siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Srengat, Kabupaten Blitar, Jawa Timur nekat akhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas jembatan kereta api Ngurih karena ketahuan merokok di sekolah.

berdasarkan penelusuran @Manaberita dari berbagai info, diketahui jika kejadian bermula saat Ariang Mujiwu (16) tertangkap tangan tengah merokok bersama teman-temannya di sekolah oleh guru Bimbingan dan Penyuluhan (BP) sehari sebelum kejadian dan diminta untuk memanggil orang tuanya datang ke sekolah.

Namun, saat orang tuanya datang, Ariang justru berlari ke luar sekolah sambil menangis hingga dikejar oleh beberapa guru serta penjaga sekolah.

Baca Juga
Tolak Matikan Rokok Di SPBU, Pria Ini Justru Dapat Balasan yang Setimpal
Merokok Atau Mendengarkan Musik Saat Menyetir, Denda 750 Ribu Menanti Anda
Jahanam! Pelajar Ini Tantang Kepala Sekolah Untuk Duel

Hingga kini, Ariang Mujiwu belum juga diketemukan

Ariang ditemukan tengah berada diatas jembatan kereta api yang berada sekitar 1 kilometer dari sekolah. Korban sempat dibujuk oleh guru dan warga sekitar agar tidak melompat, namun tidak mengurungkan niatnya untuk mengakhiri diri.

Remaja itu lantas melompat dari jembatan setinggi 20 meter dan terjun ke sungai Brantas yang dimana kondisi arusnya tengah deras dan belum diketemukan hingga sekarang.

Sementara pihak Kasatreskrim Polres Blitar yang berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) tengah melakukan pencarian terhadap korban. (Dil)