Lepas Tangan! Faisal Haris Tak Ingin Namanya Dikaitkan Dengan Jedun Lagi

MANAberita.com – PENANGKAPAN Jennifer Dunn bagaikan mukjizat bagi netizen yang geram karena ulah pelakor ini. Kali ini, sang kekasih Faisal Haris justru lepas tangan dan tidak ingin namanya dikaitkan dengan Jedun lagi. Lho, ada apa?

Hal ini dibantah keras oleh Kuasa Hukum Faisal Harris, Firman Chandra SH dan mengatakan jika Faisal geram karena namanya disangkut pautkan dengan kasus ini, meskipun Jedun adalah istri sirinya.

Kejadian yang terjadi di hari ini, itu tidak ada hubungannya sama sekali namanya Haris Faisal. Tidak ada hubungan baik kejadian yang terjadi yang namanya narkoba atau apaupun terhadap Jennifer Dunn dengan Haris Faisal.Jangan selalu disangkut pautkan kejadian Jennifer Dunn ataupun baik itu kasus narkoba. Tidak ada kaitan sama sekali dengan Haris Faisal,” tegas Firman Chandra, saat ditemui di kantornya di ruko Grand Galaxy City, Bekasi, Selasa (2/1/2018), dikutip dari Kapanlagi.com.

Baca Juga
Tua-Tua Keladi, Emak-Emak ini Justru Bangga Jadi Pelakor dan Sebut Istri Sah Tidak Sadar Diri
Perselingkuhannya Viral, Pelakor ini Dipecat Oleh KAI Semarang
Dapet Orderan Ibu-Ibu, Driver Ojol ini Kaget Setengah Mati Lihat Penumpangnya Tiba-Tiba Pukuli Orang, Ternyata…

Kuasa Hukum Faisal Haris, Firman Chandra SH

Tidak hanya itu, artis 28 tahun itu juga mengingkari janjinya dengan Faisal. Dirinya berjanji tidak akan menggunakan narkoba lagi dan akan berubah. Meskipun begitu, Chandra percaya jika Jedun hanya khilaf semata dan menyesalinya.

Saat digrebek polisi, Faisal sedang tidak berada ditempat yang sama dengan Jedun, melainkan tengah bersama keluarganya. Sementara wanita yang kerap disapa Jeje itu berada di kediamannya.

“Jadi Jenifer Dunn ada di rumahnya, yang di jalan Bangka. Mas Haris di tanggal 31 tidak ada di jalan Bangka. Mas Haris di tanggal 31 ada dengan ibu Sarita di rumahnya, di Pondok Indah sampai malam tahun barunya. Dan mas Haris sudah cerita sama saya tadi, tidak ada hubungan mas Haris dengan kejadian tertangkapnya Jennifer Dunn di kasus narkobanya ini. Jadi mereka menjalani tahun baru dan tidak ada hubungannya lagi, antara Jennifer Dunn dengan mas Haris,” tandasnya. (Dil)