Pemain Film ‘Kecil-Kecil Jadi Manten’ Aniaya Seorang Gadis, Netizen: Semoga Tercyduk Pak Polisi!

MANAberita.com – NAMA Jennifer Coppen memang masih asing di telinga keartisan. Jika kemarin artis yang dikenal karena bermain di film ‘Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten’ itu disebut-sebut lantaran beredar video ciumannya bersama putra Iis Dahlia, kini ia tertangkap tangan tengah menganiaya seorang gadis.

Jejee, sapaan akrabnya itu tengah berada disuatu tempat bersama seorang gadis yang disebut-sebut bernama Denis Jianika dan tengah direkam oleh salah seorang temannya . dalam pantauan @manaberita pada video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah memperlihatkan artis berusia 16 tahun itu sedang berdiri berhadapan dengan rivalnya.

Asik, mau ngapain Je?”

“ini, ketemu lont*” ujar Jejee sembari melayangkan tamparan ke wajah Denis dan menarik rambutnya.

Jee, Jee jangan main tangan. Udah Je,” timpal temannya yang melihat Jejee semakin beringas.

Denis Jianika, gadis yang dianiaya Jennifer Coppen

Ada dua gosip yang berhembus di kalangan netizen usai video ini tersebar. Disebutkan jika Denis memiliki hutang kepada Jejee, dan ada pula yang menyebut jika gadis bergaun merah itu telah merebut kekasih si cantik berwajah blasteran ini.

@sniamyshe_: “Cewek yang dipukulin mau lapor polisi gimana orang dia buat bayar taxi aja ngutang ampek gedor2 apart 🤣🤣🤣 gayanya aja udah seluangit nyatanya gak ada apa2 nya.jennifernya sabar aja nanti orang nya kabur barang nya gak jadi balik loh, eh emang gak balik2 ya ampe,”

@rosyida.aisyah: “Klo pelakor posisi udah nikah hum.. dimaklumi lah yah.. lha klo cm pacaran ngaplok2 gitu.. mbak.. situ sehat??”

@evelineaqeela08: “masya Allah..laporin aja ke polisi, itu namanya kekerasan..itu sdh bukti, mau gak coment kok saya jadi gatel rasanya…Astafirullah,”

@nenni_achir: “Semoga tercyduk pak polisi,” (Dil)

 

Lihat videonya disini:

Baca Juga
Ngakak! Ngaku Artis Internasional, Ternyata Harga Tiket Ketemu Lucinta Luna Cuma Segini
Video Pemukulan di Cimahi Viral, Korban Akhirnya Angkat Bicara, Begini Kronologinya
Putus Dengan Irfan Sebastian, Elly Sugigi Ternyata Cuma Dianggap Kakak