Fisik Suami Sering Dibully, Wanita ini Tetap Setia dan Bahagia

MANAberita.com – CINTA sejati memang tidak memandang harta, tahta maupun tampilan fisik, melainkan hati yang tulus menerima kekurangan masing-masing. Hal itu dibuktikan oleh wanita cantik bernama Lucy Luvella yang tetap setia mencintai suaminya yang bernama Pen Visa meskipun banyak orang yang membully dan menghinanya atas hubungan yang dijalaninya.

Dikutip @manaberita dari berbagai sumber, Jum’at (12/01), Lucy adalah wanita cantik dengan kulit mulus dan nyaris sempurna. Sementara sang suami, Pen Visa, ia sangat berbeda jauh dari Lucy. Kulitnya cukup gelap dan terlihat sangat sederhana. Pria ini juga dinilai begitu kurus dan tak pantas mendampingi Lucy.

Baca Juga
4 Cara Ampuh Atasi Rasa Sakit Hati Terkait Urusan Percintaan
Diduga Putus Cinta, Pria Ini Tabrakkan Diri ke Kereta Api
Hanya Anak Perempuan Yang Ditinggalkan Ayah Yang Memahami Kesedihan Ini

Fisik Suami Sering Dibully, Wanita ini Tetap Setia dan Bahagia

Perbedaan yang begitu mencolok inilah yang akhirnya membuat beberapa netizen membully Lucy kenapa ia mau menikah dengan suaminya yang tak sepadan dengannya. Walau ada banyak netizen yang membully hubungannya bersama suami, Lucy sama sekali tak keberatan apalagi meninggalkan sang suami. Ia adalah istri yang baik, ramah dan sangat setia.

Lucy LuvElla dan Pen Visa

Bahkan gara-gara perbedaan fisik yang begitu jelas, foto-foto Lucy dan Pen sempat menjadi viral pada 2017 lalu. Meskipun banyak yang tidak menyukai hubungan mereka, namun sampai saat ini hubungan mereka tetap harmonis dan bahagia bersama keluarga kecilnya. Lucy mampu membuktikan kesetiaanya pada sang suami.

keluarga kecil Lucy LuvElla

Meskipun banyak orang yang masih berkomentar, namun sepertinya Lucy tak pernah ambil pusing. Bahkan kini ia lebih sering mengunggah foto-fotonya bersama suami tercinta. (Int)