SDN 31 Palembang

MANAberita.com – DALAM upaya meningkatkan kualitas pendidikan khususnya Sekolah Dasar, Kepala SDN 31 Palembang, Bariati, SPd berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan pendidikan terutama dengan peningkatan kualitas Sarana dan prasarana.

Ketika ditemui MANAberita.com di ruang kerjanya, Selasa (16/01) dia mengatakan bahwa seluruh elemen sekolah antusias dengan program yang di gagas oleh Walikota, Harnojoyo “Palembang Emas”.

SDN 31 Palembang

“Kita senantiasa berbenah, sekarang kita sedang menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman bagi siswa dengan cara menata lingkungan sekolah, menanam bunga, mempercantik tampilan sekolah dengan  mengecat dinding sekolah dan  pagar,” kata Bariati.

Baca Juga
Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris di Sumsel
Dengan Muka Pucat Pasi, Redi Temui Driver Ojol
Melihat Fatimah Menyusui Anaknya, Diman Jadi Kepingin

Ia menambahkan, pihaknya sudah melaksanakan program bersih di lingkungan sekolah  sebelumnya. Saat ini sudah memiliki tempat parkir sepeda atau motor dan tampak terlihat rapi, juga tempat pembuangan akhir sampah serta membuat taman yang  hijau sejuk dan indah.

SDN 31 Palembang

“Dan terus digalakkan membuat lingkungan lebih asri dengan penanaman pohon dan bunga-bunga, sehingga menjadi sejuk dan hijau,” ujarnya.

Bariati juga menjelaskan bahwa Program Palembang Emas harus dilanjutkan dan jangan sampai terhenti. Karena program ini terbukti nyata dan memberikan perhatian lebih terhadap dunia pendidikan di Kota Palembang.