Sebelum Membunuh Sekeluarga dengan Sadis di Aceh, Pelaku Sempat Tulis Kata Misterius di Facebook

MANAberita.com – Warga Gampong Mulia digemparkan dengan dengan penemuan tiga mayat di dalam rumah toko (ruko) di Dusun Pocut Meurah Inseun, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Senin (08/01/18).

Tiga mayat yang ditrmukan adalah satu keluarga yang terdiri dari Tjie Sun alias Asun (48), istrinya Minarni (40), dan anak mereka Callietos NG (8).

Ketiganya dibunuh secara sadis dengan kondisi acun ditemukan dalam keadaan leher hampir terputus dan Minarni, ditemukan tanpa busana dan terdapat bekas luka cekikan di lehernya. Sementara anaknya Callietos NG (8) ditemukan dengan leher terputus.

keluarga yang dibunuh secara sadis

Setelah melakukan investigasi, tim gabungan Polda Aceh dan Polda Sumatera Utara di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, akhirnya menemukan dan menangkap pelaku yang telah berada di Medan, Rabu (10/01/18) sekira pukul 17.30 WIB.

Sebelum melakukan aksi brutalnya, pelaku yang bernama Ridwan (22) warga Dusun Kulam Beude Desa Paya Seumantok Kecamatan Krueng Sabe, Aceh Jaya, ini sempat mengunggah  foto dengan caption misterius di akun facebooknya yang menggunakan nama samaran Iwan Maulana.

postingan pelaku

Pelaku juga sempat menampilkan siaran langsung dengan backsound lagu yang mungkin mencerminkan perasaannya.

Hingga kini akun facebooknya dibanjiri cacian dan makian dari netizen yang geram dengan perbuatan bejatnya. (Int)