Pemandu lagu ditemukan tewas didalam sumur

MANAberita.com – PENEMUAN sosok mayat perempuan di dalam sebuah sumur di area pantai Glagah, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Kamis (11/10) pagi tadi gegerkan masyarakat sekitar.

Diduga, korban yang diketahui bernama Sri Iswanti (21) merupakan warga kelurahan Luoano, Purworejo itu menjadi korban pembunuhan. Sebab ditemukan luka tusukan di kedua pipi dan telingah kiri bagian bawahnya.

Mayat yang ditemukan sekitar pukul 6 pagi itu mendapat kecurigaan warga. Pasalnya, sebuah mobil terparkir tak jauh dari lokasi kejadian sejak pukul setengah 4 pagi.

“Ada warga melapor sebelum shubuh ada mobil berhenti di dekat lokasi dan ketika dicek kembali mobil sudah hilang. Pagi tadi kami cek lokasi dan menemukan ada mayat di dalam sumur,” ujar Suroto, salah satu warga sekitar.

Sumur tempat Sri dibuang

Diduga, korban berprofesi sebagai pemandu lagu . saat ditemukan, pakaian korban dalam keadaan terbuka dan ada sebuah cincin dan jam tangan berwarna keemasan masih dikenakan di tangan kirinya.

Korban Sri

Hal inilah yang menjadi tanda tanya netizen, ada yang menyebut jika kemungkinan korban diperkosa terlebih dahulu sebelum akhirnya dibunuh dan dibuang kedalam sumur.

Baca Juga
Dikira Boneka Sisa Perayaan HUT RI, Warga Kabupaten Berebes Kaget Ternyata Temukan Hal Yang Mengenaskan Di Hutan Pinus
Terungkap! Rupanya Ini Alasan Suami Tembak Indria, Staf BNN Yang Diduga Tidak Tahan Hidup Susah
Menolak Menikahi, Pria Ini Nekat Cekik Selingkuhan Hingga Tewas

@Khoirunnas Susanti: Wah kl prempuan mst kbnykn dprkosa trs dbnuh ki,,

@Gilang Wisnu: Nek kecemplung kok posisi ne wudo ngisor + nduwur bekas di singkap?
LC ne glagah ? Di anuin terus di is dead ? sudah kuduga, aku bingung,”

@Fannyza Qianzi Jngn2 pelaku tau situasi dan kondisi disitu…smpai ada sumur tua jg..gek gek pelaku ne..orang yg tau dan hafal daerah situ.” (Dil)