Jasa penghenti perselingkuhan

MANAberita.com – MARAKNYA perselingkuhan kini menjadi momok menakutkan, terutama bagi pasangan yang sudah menikah. Demi mengurangi jumlah perselingkuhan, di Tiongkok terdapat bisnis jasa penghenti perselingkuhan.

Dilansir @manaberita dari Liputan6 melalui LA Times, para istri tak segan-segan mengeluarkan miliaran uang demi hentikan perselingkuhan suaminya yang seolah-olah menjadi tren di kota tersebut.

Baca Juga
Atlet Angkat Besi Indonesia Peraih Emas Sea Games, Selingkuh dengan Anak Kelas 2 SMK, ini Curhatan Sang Istri
Geram Rumah Tangganya Diganggu, Wanita Ini Telanjangi dan Gunduli Pelakor
Ketahuan Selingkuh, Status PNS Deni Terancam Dicabut Kemenpora

Salah satu biro jasa tersebut adalah Changzhou Sincere Heart Marriage milik Zhu Lifei, sang pemilik menyebutkan tugas utamanya adalah membuat suami merasa iba dan bersalah kepada istri-istrinya hingga mereka meninggalkan selingkuhannya.

Dalam aksinya, Zhu memerlukan sebuah skenario, seperti istri pura-pura mengalami kecelakaan dan sekarat. Untuk mendukung skenario tersebut, ia sampai harus menyiramkan darah ayam ke tubuh kliennya serta membayar staf rumah sakit untuk turut bersandiwara.

Sulitnya mencari ide inilah yang membuat biaya yang dipatok tergolong fantastis, bahkan ada yang mencapai 2 miliar rupiah untuk hasil yang sempurna. Namun, para wanita tersebut tak segan membayar biaya demikian demi menjaga keutuhan rumah tangga mereka. (Dil)