MANAberita.com – SEORANG wanita di China geram karena mengetahui suaminya berselingkuh hingga simpanannya tengah hamil. Entah bagaimana bisa, sang istri dan kawan-kawannya bertemu dan menyerang wanita hamil tersebut.

Dalam rekaman yang dilansir dari Mirror.uk, memperlihatkan seorang wanita muda terguling dijalanan dan dikelilingi oleh empat wanita. Seorang diantaranya yang memakai baju biru terlebih dahulu menyerangnya dan diduga merupakan istri sah dari pria tersebut.

Baca Juga
Curhatan Dian Tersebar Di Media Sosial, Ternyata Ini Istri Keduanya Opick
Suami Berselingkuh? Jangan Khawatir! Kini Ada Jasa Penghenti Perselingkuhan
Tragis! Nenek 70 Tahun Ini Dipukul Dan Diusir Karena Dituduh Mencuri Sandal Dimasjid

Wanita muda dianiaya istri kekasihnya

Beberapa diantaranya memegangi tangan agar wanita malang itu tidak berlari, sementara salah satunya lagi berusaha menelanjanginya. Seolah tak peduli dengan jeritan kesakitan wanita itu, sang istri justru menginjak-injak perutnya sembari marah-marah.

Wanita muda itu akhirnya berteriak tak sanggup lagi dan menyebut jika dirinya tengah hamil, namun hal itu tak menghentikan penganiayaan yang diterimanya sehingga wanita itu mengeluarkan darah dari mulutnya.

Wanita muda dianiaya istri kekasihnya

Meskipun tidak diketahui secara pasti dimana lokasi kejadian ini, diketahui jika video tersebut direkam pada bulan Oktober dan bagaimana nasib ibu hamil serta bayinya itu pun belum diketahui sampai sekarang. (Dil)